Map Purgatory Free Fire Resmi Dibuka Lagi! Begini Cara Mainnya!

179
map-purgatory-dibuka-lagi

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kabar gembira untuk kamu player setia Free Fire, karena map Purgatory balik dibuka lagi! Setelah beberapa bulan dihapus sepertinya Garena tak bisa menghindari fakta kalau masih banyak player yang kecewa karena map Purgatory dihapus.

Atas permintaan fans dan juga antusiasme player yang begitu besar, akhirnya map Purgatory bisa dimainkan lagi mulai 10 Juli 2020.

Tapi kita gak bisa main semaunya nih, sebab ada sistem khusus di balik kembalinya map yang punya sebutan Mad Dog ini.

Tiga Tips Jitu Untuk Kuasai Purgatory Free Fire

Purgatory, sesuai dengan namanya yang mengerikan, peta ini merupakan tempat yang sudah merenggut banyak sekali pemain yang tidak berhati-hati!


Map Purgatory dihapus pada awal tahun 2020

map purgatory dibuka lagi
Youtube.com/Imzzy

Kabar cukup mengagetkan terjadi pada awal tahun 2020 dan membuat banyak fans kurang setuju. Apalagi kalau bukan penghapusan Purgatory di bulan Februari silam.

Garena membuat pembaruan pada game Free Fire dan memasukkan map baru bernama Kalahari. Sebagai gantinya, map Mad Dog harus dihapus karena sebuah alasan khusus.

Buat kamu yang mungkin belum tahu alasan kenapa map Purgatory dihapus dari Free Fire, kamu bisa baca ulasan lengkapnya lewat artikel berikut ini:

Baca Juga : Terjawab Sudah! Ternyata Ini Alasan Utama Kenapa Purgatory Dihapus dari Free Fire

Fans serukan #SavePurgatory

Kalau kamu pengikut setia game battle royale besutan Garena ini, pasti tahu dong gerakan dengan tagar Save Purgatory yang ramai di media sosial?

Penghapusan map Mad Dog memang mengagetkan. Bagaimana tidak, map ini merupakan salah satu map terbaik yang jadi favorit banyak player Free Fire apalagi di Indonesia.

Berbulan-bulan pasca dihapusnya map Purgatory, masih banyak fans yang susah move on dan merasa map penggantinya yakni Kalahari tak bisa menggantikan kualitas dari Purgatory.

Alhasil banyak dari mereka yang membuat gerakan #SavePurgatory di berbagai media sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, hingga kolom komentar di Youtube.

 

Garena mendengar fans, dan map Purgatory dibuka lagi

map-purgatory-dibuka-lagi

Melihat ramainya fans yang menginginkan Purgatory dikembalikan ke dalam game Free Fire, sepertinya Garena tidak tinggal diam.

Dilansir dari booyah.co.id, mulai tanggal 10 Juli 2020 tepatnya jam 14:00 WIB akhirnya sang Mad Dog kembali lagi di mode Ranked Match Free Fire.

Dengan begitu, kamu kini punya 3 pilihan peta yang berbeda dalam mode rank ini. Mulai dari Kalahari, Bermuda, dan pastinya sang legenda Purgatory.

Cara main di map Purgatory setelah dibuka lagi

Sayangnya, ada sistem yang berbeda nih kalau kamu mau main di Purgatory lagi. Saat mau main ranked match di mode classic, kamu gak bisa milih mau main di mana.

Sebab sistemnya acak, jadi kamu tidak bisa menentukan ingin main di Purgatory saja. Beruntunglah kamu kalau bisa langsung masuk Purgatory di pembukaan baru ini.

Untuk jamnya sendiri juga tidak ada selama 24 jam. Map Purgatory hanya tersedia jam 18:00 sampai jam 22:00. Jadi kalau mau main di Purgatory, jangan sampai ketinggalan jamnya ya!

Baca Juga : Pergantian Map, Lebih Baik Map Kalahari atau Mad Dog di Free Fire?

Nah itu dia ulasan soal map Purgatory yang dibuka lagi. Siapa nih yang belum bisa move on? Yok mabar di Mad Dog lagi!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here