Pergantian Map, Lebih Baik Map Kalahari atau Mad Dog di Free Fire?

Skuy push kalahari..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seperti sudah diketahui bersama, Free Fire kedatangan map baru yaitu Kalahari. Namun bukan berarti jumlah map bertambah karena Mad Dog alias Purgatory justru dimuseumkan.

Apakah pergantian map ini akan membuat game menjadi lebih menarik? Dan apakah map Kalahari akan membuat pertempuran menjadi lebih intens serta dinilai lebih baik dari Mad Dog?

Sebelum itu, ada hal yang harus diketahui gamer mengenai kehadiran map baru dan juga dimuseumkannya map lama dalam sebuah game.

Terjawab Sudah! Ternyata Ini Alasan Utama Kenapa Purgatory Dihapus dari Free Fire

Ada alasan kuat kenapa map Map Purgatory harus dihapus oleh Garena. Bukan karna tak penting, tapi ternyata demi pemain Free Fire itu sendiri lho!


Asset Game

Kedatangan map atau bahkan fitur baru di dalam game akan menambah asset game itu sendiri.

Dengan bertambahnya asset, maka kebutuhan akan media penyimpanan akan semakin bertambah.

Gamer tentu sudah mengetahui bahwa Free Fire memiliki ukuran game yang bersahabat dengan media penyimpanan (ROM) HP.

Nah kalau memang map Kalahari hadir, namun tidak ada asset yang “dibuang” otomatis butuh media penyimpanan yang lebih besar kan?

Kalau gitu, spesifikasi HP kamu bermain Free Fire tentu harus ditingkatkan khususnya untuk media penyimpanan. Mau ganti HP?

Medan Pertempuran

Purgatory

Sumber: Youtube.com

Secara gambaran medan pertempuran, map Kalahari menjanjikan pertempuran yang lebih barbar.

Banyaknya area terbuka dan kota-kota yang memiliki obstacle alami nan menantang akan membuat peperangan lebih sering terjadi.

Keputusan melakukan rotasi kemungkinan akan berkurang dan pemanfaatan senjata yang tersedia serta kombinasi skill karakter akan lebih memegang peranan penting di Kalahari.

Dengan begitu, intensitas peperangan kemungkinan besar akan semakin tinggi kan? Bukan hanya sekadar rotasi saja, tetapi juga skill dan strategi akan semakin dituntut untuk meraih Booyah.

Gaskeun! Inilah 5 Tempat Looting Awal Terbaik di Kalahari

Kalahari merupakan map terbaru di dalam Free Fire di mana kalian akan bertemu banyak tebing dan juga tempat looting yang asik!


Kenyamanan Jadi Kunci

Mungkin urusan perbedaan akan relatif dan berbeda-beda dari penilaian gamer. Yang sudah terbiasa dengan Purgatory tentu akan lebih senang dengan map tersebut kan?

Ya wajar, namanya juga orang sudah nyaman, enggak enak ditinggal pas lagi nyaman-nyamannya. Ehhh

Tapi dengan kehadiran map baru, bukan berarti kita tidak bisa menemukan kenyamanan kan? Mungkin kenyamanan yang sama tidak bisa, tapi bisa saja ada kenyamanan lainnya yang lebih bikin sreg.

Bisa dikatakan, adaptasi atau penyesuaian yang akan menjadi kunci. Skill? Ya kalau itu kan sudah ada rank yang berbicara.

So buat kamu, lebih baik map Kalahari atau Mad Dog?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait