20.000 Unit Redmi Note 9 Series Langsung Ludes Dalam 4 Jam Pertama

Kalian yang kehabisan jangan khawatir


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Xiaomi baru saja merilis produk terbaru mereka yaitu Redmi Note 9 Series beberapa waktu lalu, tidak tanggung-tanggung sebanyak 20.000 unit langsung habis dalam waktu 4 jam saja!

Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi menggelar konferensi pers secara digital terkait peluncuran produk teranyar mereka dalam tajuk acara Para Jawara Redmi Note 9 Series..

Di dalam konferensi per digitalnya tersebut, Xiaomi memperkenalkan varian terbaru mereka yaitu Redmi Note 9 Series.

Terdiri dari Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9, Xiaomi menyajikan kualitas premium untuk kedua smartphone ini.

Terjual dalam waktu singkat

redmi note 9 series (2)

Hebatnya lagi Xiaomi mencatat lebih dari 20.000 unit ponsel seri Redmi Note 9 dipesan dalam waktu empat jam pertama sejak kesempatan pre-order dari seri ponsel jawara ini untuk pasar Indonesia resmi dibuka.

Redmi Note 9 Pro masih tersedia untuk dipesan hingga tanggal 15 Juni 2020 dan Redmi Note 9 hingga tanggal 16 Juni 2020.

Spesifikasi Redmi Note 9 Series

redmi note 9 series (2)

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang impresif. Lensa  utama 64 MP milik Redmi Note 9 Pro dapat menangkap gambar beresolusi tinggi dan tajam dalam semua kondisi pencahayaan.

Sementara lensa ultra wide-angle 8MP memungkinkan pengguna mendokumentasikan berbagai momen grup foto tanpa kompromi.

Lensa makro 5MP dan 2MP depth sensor pada Redmi Note 9 Pro memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up yang menakjubkan dengan bokeh yang fantastis.

Untuk Redmi Note 9 menghadirkan fitur fotografi jawara dan terbaik di kelasnya dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP.

Xiaomi Luncurkan Produk Andalan Baru untuk Para Jawara, Redmi Note 9 Series

Xiaomi meluncurkan produk baru yang akan menjadi andalan mereka, yaitu para Jawara dalam Redmi Nite 9 Series dengan harga yang sangat terjangkau!


Kamera 13MP pada bagian depan diposisikan di dalam display untuk memaksimalkan tampilan layar depan.

Dilengkapi kapasitas baterai yang besar, 5020mAh (typ), Redmi Note 9 Pro mampu bertahan hingga dua hari tanpa pengisian daya. Meski baterainya besar, desain Redmi Note 9 Pro tetap ramping.

Smartphone ini juga menawarkan pengisian daya cepat (fast-charging) 30W – tercepat di antara seluruh varian Redmi Note Series lainnya.

redmi note 9 series

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi fast-charger 33W di dalam boks yang mampu mengisi daya hingga 57% hanya dalam 30 menit.

Dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 720G terbaru dan maksimum clock speed hingga 2.3GHz, Redmi Note 9 Pro menawarkan performa yang sangat cepat layaknya smartphone flagship.

Dibangun dengan chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 8nm, perangkat ini memiliki performa kinerja yang kuat sambil tetap menjaga efisiensi daya baterai.

Di sisi lain, Redmi Note 9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G85, menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memakai chipset baru tersebut.

Chipset Ini juga dilengkapi dengan 2x A75 2.0GHz, 6x A55 1.8GHz CPU dan ARM G52 MC2 sekitar 1000MHz juga Manhattan 3.0 GPU sekitar 25 fps untuk mendukung kinerja yang sangat halus dalam penggunaan sehari-hari.

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait