Razer Merilis Earbuds Edisi Khusus Pikachu Komplit dengan Poke Ball!

52
Razer earbuds Pikachu
Sumber: The Verge

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Pikachu adalah salah satu Pokemon terpopuler di dunia. Produk merchandise dari makhluk berwujud tikus yang bisa mengalirkan listrik ini menjadi produk yang paling banyak diburu fans Pokemon.

Produsen gaming gear terkemuka Razer meramaikan bursa pernak-pernik Pikachu dengan merilis earbuds bertemakan Pikachu.

Razer Pikachu
Sumber: techgenyz.com

Razer merilis sebuah wireless earbuds yang diberi nama Pikachu True Wireless Headphones. Seperti yang kalian bayangkan, earbuds Pikachu ini berwarna kuning dan memiliki sebuah logo siluet dari “The Face of Pokemon” ini di bagian belakang earbuds ini.

Tidak hanya mendapatkan perangkat earbuds-nya, kalian juga akan mendapatkan sebuah Poke Ball. Bukan hanya sebagai aksesoris belaka, Poke Ball ini akan berfungsi sebagai charger dan tempat penyimpanan untuk earbuds Pikachu yang menarik ini.

Meskipun demikian, tidak ada teknologi ataupun fitur khusus pada earbuds ini karena sejatinya earbuds ini adalah Razer Hammerhead True Wireless Headphones yang diberi warna dan logo khusus. Serta docking yang diubah bentuk cangkangnya menjadi sebuah Poke Ball.

Pokemon Mania, Benda Menakjubkan Ini Dibuat Menggunakan Pokeball!

Seorang seniman telah menciptakan karya unik yang menakjubkan, ia menggunakan Pokemon sebagai karya seni dan menjadikan Pokeball sebagai media utamanya.


Earbuds Pikachu dari Razer ini akan di rilis pada 16 April 2020. Tiongkok akan menjadi tempat pertama yang mendapatkan earbuds Pikachu ini. Menurut kabar yang beredar, earbuds ini akan dibanderol dengan harga 120 Dolar atau sekitar 1,8 Juta Rupiah. Cukup disayangkan bahwa sampai saat ini masih belum ada informasi apakah earbuds ini akan dijual di luar Tiongkok.

Barang ini sudah bisa dipastikan akan laku di kalangan penggemar Pokemon mengingat popularitas Pikachu yang masif. Earbuds ini tentunya berpotensi menjadi barang koleksi dengan cepat yang tentunya akan membuat harganya dengan mudah naik apalagi bila Razer memutuskan untuk membuat produk ini dalam jumlah terbatas.

Ini juga menjadi kali kedua Razer merilis produk bertemakan Pikachu. Sebelumnya, mereka merilis keyboard dan mouse bertema Pikachu yang dirilis  khusus di wilayah Tiongkok saja. Apakah earbuds ini akan bernasib sama? Semoga saja tidak begitu.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here