Selama Masa Pandemi COVID-19, Xiaomi Prioritaskan Isu Kesehatan

Xiaomi selalu memprioritaskan kesehatan karyawan dan keluarganya!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Xiaomi melakukan banyak cara untuk memastikan semua karyawannya dan berbagai pihak yang terlibat dalam produksi mendapatkannya prioritas terbaik demi mencegah menyebarnya pandemic COVID-19.

Melalui berbagai cara mulai dari  tahap produksi, diawali dari pabrik hingga layanan after-sales memiliki prosedur ketat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan konsumen.

Melalui  infografir terbarunya, Xiaomi Indonesia menjelaskan langkah-langkah untuk memberikan edukasi agar menghalau menyebarnya COVID-19, Protokol ini  ditempuh sejak produksi di pabrik, pergerakan ke gudang, praktik kebersihan di toko, dan memastikan upaya terbaik.

Beda Jaauhhh! Inilah Penampilan Member JKT48 Waktu Masih Bocil, Pangling Gak?

Penasaran gak sih seperti apa penampilan para member JKT48 saat masih kecil dulu? Kalau iya, kamu bisa intip foto-fotonya di sini slur!


Tentu saja seperti yang sudah dibilang, hal tersebut ditempuh demi menjaga  kesehatan dan keselamatan karyawan berikut keluarganya karena menurut Xiaomi, itu adalah hal yang sangat utama dan kantor pusat Xiaomi Indonesia juga menerapkan kebijakan kerja dari rumah.

Bagi mereka yang harus bekerja di luar, Xiaomi selalu mengingatkan agar mereka tetap berhati-hati, waspada, dan menerapkan jaga jarak (social distancing).

Xiaomi Indonesia khususnya percaya bahwa anjuran pemerintah menjadi hal yang paling harus dipatuhi dan diikuti.

Itulah yang membuat perusahaan ini tergerak untuk berkontribusi menghentikan penyebaran pandemic COVID-19. Hal ini senada dengan pesan dari Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse

Xiaomi

“Mari sama-sama mengingat bahwa kita semua adalah bagian dari masyarakat yang luas; Mari saling menjaga diri.”

Adapun prosedur dasar yang dilakukan pihak perusahaan di pabrik adalah dengan pertama melakukan pengecekan suhu badan, menggunakan masker di tempat kerja, membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan tentu saja isolasi mandiri 14 hari kerja bagi mereka yang memang baru datang dari tempat yang berpotensi menghadirkan COVID-19.

Sedangkan di gudang, mereka rutin memberihkan tempat dengan alcohol dan cairan disinfektan. Yang lebih dahsyatnya, di Store pun mereka rutin membersihkan alat-alat demi menjaga kebersihan yang maksimal.

Di bagian aftersalses atau bagian service, tempat ini menjadi yang paling banyak berhubungan langsung dengan konsumen, oleh sebab itu sebelum dimulai bekerja dan sesudah bekerja, tempat ini selalu dibersihkan.

Kiat-kiat tersebut sejatinya dilakukan demi menghentikan penyebaran COVID-19 di Indonesia namun tetap menjaga produksi agar tetap berjalan tentunya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait