Xiaomi Mi 10 Series Bakal Dirilis Secara Global Bulan Maret Ini! Tertarik?

Smartphone dengan kamera 100 MP lur


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sebenarnya, Xiaomi Mi 10 Series rencananya bakal dirilis secara global pada ajang Mobile World Congress 2020 kemarin.

Hanya saja, sayangnya karena adanya masalah terkait ancaman kesehatan internasional, membuat ajang besar tahun tersebut resmi dibatalkan.

Bukan hanya Xiaomi saja, ada banyak vendor lain yang sudah sanngat siap untuk menawarkan device terbaik besutan mereka dalam acara tersebut yang akhirnya malah terpaksa gagal.

Tanding Satu Lawan Satu di PUBG Mobile? Lakuin 3 Tips Manjur Ini Biar Chicken Dinner

Bagaimana jadinya jika kamu bertanding satu lawan satu saat bermain PUBG Mobile? Mending kamu lakuin tiga tips ini biar chicken dinner.


Sehingga, mereka harus merencanakan ulang perilisannya. Tidak terkecuali dengan smartphone OPPO Find X2 series kemarin yang ternyata juga resmi dirilis, hanya saja melalui media streaming saja.

Xiaomi Mi 10 Series ini juga rilis perdana melalui live streaming saja di Tiongkok. Nah nampaknya akan dilakukan juga untuk perilisannya secara global, dimana hal tersebut bisa ketahui berdasarkan dari cuitan yang dibuat sendiri oleh Lei Jun selaku pimpinan perusahaan Xiaomi.

Untuk spesifikasinya sendiri tidak ada yang berbeda dengan versi Tiongkok, dimana pada bagian layarnya mereka akan menggunakan panel AMOLED seluas 6.67 inci beresolusi Full HD+, dengan desain sedikit melengkung pada bagian sisi kiri dan kanannya, dilengkapi refresh rate 90Hz dan Touch Sampling rate 180Hz.

Generasi penerus dari Xiaomi Mi 9 ini juga telah hadir dengan resolusi kamera terbesar di dunia untuk saat ini, yaitu sebesar 108 MP pada bagian belakang.

Kemudian, smartphone ini juga memiliki dukungan beberapa lensa kamera lain seperti telephoto 12 MP + ultra wide 20 MP dan juga lensa tele 10X Hybrid Zoom pada model Pro. Sedangkan di model reguler hanya mendukung 13 MP ultra wide + 2 MP depth sensor + 2 MP macro.

Pada bagian pacunya, performa Xiaomi Mi 10 didukung oleh chipset Snapdragon 865 dengan dilengkapi RAM 8 GB / 12GB.

xiaomi mi 10 series 1

Sumber: Android Authority

Xiaomi Mi 10 ini memiliki internal memory 128 GB /256 GB /512GB. Kemudian, untuk kapasitas baterai yang gunakan sebesar 4.780 mAh dengan fitur Fast Charging 30W untuk model reguler dan 4.500 mAh dengan fitur Fast Charging 50W untuk model Pro.

Seperti pada unggahan Twitter terbarunya, ia mengatakan bahwa smartphone premium terbarunya tersebut akan dirilis secara global pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang, dan hanya akan mereka lakukan melalui live streaming.

Xiaomi Mi 10 Series ini rencananya nanti akan ditayangkan di Twitter, YouTube dan juga Facebook.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait