Xiaomi Lakukan Uji Coba Kamera Xiaomi Mi 10 Pro Di Luar Angkasa!

Ngeri boi kameranya!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sebuah kabar yang cukup menarik muncul dari Xiaomi, atau lebih tepatnya dari salah satu smartphone besutan mereka yakni Xiaomi Mi 10 Pro.

Xiaomi ternyata belum lama ini telah melakukan uji coba di luar angkasa terhadap smartphone terbaru mereka dalam rangka promosinya.

Diketahui uji coba terbaru yang baru saja dilakukan adalah dengan memotret gambar dengan menggunakan lensa kamera 108 MP yang kini tertanamkan pada Xiaomi Mi 10 Pro.

Pada iklan komersial tersebut telah dikatakan bahwa Xiaomi telah merilis sensor kamera 108 MP untuk perangkat smartphone mereka itu ke luar angkasa. Dimana, kamera tersebut ternyata sama persis seperti yang digunakan pada smartphone premium terbarunya.

xiaomi mi 10 pro di luar angkasa 1

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Perhelatan Coachella Ditunda Hingga Oktober

Semenjak tahun kemarin, kamera 108 MP ini telah melayang di angkasa dan bertugas untuk melakukan pengambilan gambar permukaan bumi dari atas sana. Dan hasilnya pun dicantumkan pada suatu iklan tersebut, dimana smartphone satu ini ternyata memiliki tingkat detail yang sangat mengesankan.

Akan tetapi, untuk durasi penunjukkan hasil jepretannya sangatlah singkat, hanya ada sekitar 8 detik saja. Padahal, total durasi dari iklan komersial untuk kamera 108 MP Xiaomi Mi 10 Pro tersebut mencapai 1 menit 27 detik.

Meskipun begitu, kalian masih bisa melakukan pause pada bagian tertentu untuk melihat bagaimana hasil jepretan Xiaomi Mi 10 Pro di luar angkasa tersebut dengan lebih jelas lagi.

Selain daripada itu, Xiaomi Mi 10 Pro ini diketahui cukup unggul dalam hal sektor kamera, dan memang sebelumnya juga smartphone ini berhasil menduduki posisi puncak di DxOMark.

Akan tetapi, sekarang posisi tersebut telah berhasil direbut oleh OPPO Find X2 Pro yang mana menawarkan sensor kamera luar biasa.

Xiaomi Bakal Ciptakan Smartphone Fingerprint Sensor Harga Satu Jutaan?

Xiaomi 1 jutaan - Dalam penerapan teknologi fingerprint sensor di bawah layar untuk saat ini memang sudah umum digunakan. Akan tetapi, sampai


Bukan hanya dari segi sensor kamera yang besar saja, melainkan chipset Snapdragon 865 yang mereka gunakan juga mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas yang lebih baik, entah itu dalam kondisi bercahaya maupun dalam keadaan low light atau minim cahaya.

Xiaomi Mi 10 Pro ataupun Xiaomi Mi 10 yang akan segera dirilis di Indonesia ini juga digadang-gadang memiliki kamera utama sama, beresolusi 108 MP.

Akan tetapi, yang membedakan yakni dari ketiga lensa kamera pendukungnya, dimana masing-masing memiliki ciri khasnya tersendiri. Tertarik untuk membeli?

Sumber: OkeTekno


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait