Masih Kecil Sudah Tajir, Ini 5 YouTuber Cilik Indonesia Terkaya

113

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

YouTuber merupakan suatu profesi yang saat ini dincar oleh banyak orang karena dapat menghasilkan uang bahkan sampai miliaran rupiah. Tak terkecuali para YouTuber cilik yang juga sukses sehingga masuk di daftar YouTuber cilik indonesia terkaya.

Penghasilan yang dihasilkan oleh para YouTuber cilik ini bahkan diperkirakan telah mencapai angka miliaran rupiah loh. Wow, suatu prestasi yang membanggakan bukan?

Nah, kali ini kami akan memberikan 5 YouTuber cilik Indonesia terkaya. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Little Princess Shinta

Wajah imut dan lucu yang dimiliki oleh gadis ini membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, ia juga sering menyajikan konten kreatif seperti membuat kerajinan tangan, unboxing mainan, dan lain sebagainya.

Little Princess Shinta saat ini telah mendapatkan 2,44 juta subscriber. Maka dari itu, perkiraan dari penghasilan gadis cilik ini yakni sekitar 8,5 miliar per tahun. (sumber: merdeka.com)

2. Aqilla’s Diary

Pada daftar kedua terdapat gadis cantik bernama Aqilla. Gadis cantik ini memiliki channel YouTube pribadi dan saat ini telah mencapai 1,95 juta subscriber loh.

Ia memiliki 597 video dan kebanyakan konten videonya diisi dengan kegiatan positif bersama keluarganya. Penghasilan gadis cantik ini pun diperkiraan telah mencapai miliaran rupiah yakni sekitar 14 miliar per tahun. (sumber: haibunda.com)

3. Zara Cute

Seperti nama channelnya cute yang berarti imut, gadis ini menampilkan pesona yang imut dan menggemaskan. Konten yang disajikan di dalam channel pribadinya berisi kegiatan positif saat berada di rumah seperti membersihkan rumah dan mengerjakan pr.

Memiliki jumlah 2,84 juta subscriber membuat gadis imut ini diperkirakan mencapai hasil sekitar 5 miliar per tahun (sumber: haibunda.com)

4. Naisa Alifia

Naisa Alifia mungkin menjadi YouTuber cilik dengan subscriber terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 12,1 juta subscriber. Ia memiliki jumlah 522 video yang kebanyakan diisi oleh aktifitas bermainnya.

Tak tanggung-tanggung, penghasilan gadis imut ini bahkan mencapai 100 juta per bulan loh. (sumber: tribunnews.com)

5. Lifia Niala

Lifia Niala menjadi penutup pada daftar YouTuber cilik indonesia terkaya pada daftar ini. Channel YouTube yang dimiliki gadis cantik ini memiliki jumlah 2,21 subscriber.

Ia memiliki konten video sebanyak 641 video dan diperkirakan dapat mencapai penghasilan 7 miliar per tahun. (sumber: merdeka.com)

Nah, itulah 5 YouTuber cilik Indonesia Terkaya. Terima kasih dan semoag bermanfaat.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here