Berbeda dari Komik, Begini Alur yang Akan Dipakai dalam Film The Flash!

Wahh, jadi seru bangett alurnya


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Ada banyak banget film superhero yang sudah dinantikan bertahun-tahun oleh para fansnya, enggak terkecuali Indonesia. Selain terus menunggu informasi mengenai Marvel, ada juga pecinta film superhero yang sudah kebelet banget dengan kelanjutnya DCEU loh. Terutama adalah film The Flash, yang sukses menyita perhatian.

Kelanjutan DCEU sebagai semesta multifilm masih dipertanyakan. Wonder Woman dan Aquaman mungkin masih lanjut, tapi filmnya kini terasa terpisah dan tidak lagi jadi kesatuan untuk Justice League.

Terus gimana dengan The Flash, yang disorot di Justice League itu? Akankah filmnya lanjut? Kalau lanjut, gimana pendekatan ceritanya?

Dijanjikan rilis tahun 2022

screenrant.com

Satu yang pasti, akhir tahun 2019 kemarin Warner Bros sudah mengkonfirmasi tanggal perilisan film Flash yaitu di bulan Juli 2022.

Diketahui bahwa, Ezra Miller masih kembali memerankan Barry Allen di film ini dan sutradara Andrés Muschietti juga tetap menggarap filmnya.

5 Kekuatan Wanda Maximoff di film Marvel yang Bikin Thanos Kalang Kabut!

Ada banyak banget karakter dengan kemampuan super yang ada di dalam film Marvel. Salah satunya adalah Wanda Maximoff yang sukses bikin Thanos terdesak.


Tetap Flashpoint namun sedikit berbeda dari komik

screenrant.com

Tak hanya bulan perilisan, sutradara Andrés Muschietti juga mengatakan kalau filmnya masih bertemakan Flashpoint. Dalam wawancara dengan That Hashtag Show, Andrés Muschietti mengatakan kalau masih film tersebut masih bertemakan Flashpoint tapi berbeda.

Versi berbeda dari Flashpoint yang tidak akan kamu duga,” ujar Andrés Muschietti.

Beda seperti apa tapi masih belum diketahui

dccomics.com

Flashpoint adalah alur cerita di mana Flash kembali ke masa lalu untuk melindungi ibunya dan dia kembali ke masa depan. Memang ibunya selamat, namun masa depan jadi berubah total.

Pertama Bruce Wayne mati dan ayahnya yang menjadi Batman, kedua Superman menghilang, ketiga dunia kacau karena Atlantis yang dipimpin Aquaman dan Amazon yang dipimpin Wonder Woman saling berperang.

Padahal ini alur cerita yang menarik ya, semoga perubahan yang dijanjikan Andrés Muschietti tidak merubah cerita menjadi buruk dan justru membuatnya jadi keren.

Baca juga: 7 Anime yang Punya Ending Beda Banget dari Manga Aslinya! Apa Saja?

Wah, semakin enggak sabar saja ya untuk menunggu kemunculan film ini di publik.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait