Baru Sebentar Melangsungkan Live Streaming, Snoop Dogg Mematikan Streamingnya! Apa yang Terjadi?

18
Smoop Dogg Streaming
Sumber: Reuters

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Belakangan ini, para atlet dan artis terkenal mulai merambah ke dunia live streaming game. atlet seperti Mesut Özil, dan Karl-Anthony Towns, serta musisi seperti Drake mulai merambah dunia live streaming. Salah satu musisi terkenal baru-baru ini ikut menjalankan sesi live streaming di salah satu platform terkenal, yaitu Twitch.

Musisi yang belakangan ini mulai melakukan streaming tersebut adalah rapper tersohor, Snoop Dogg.

Dalam sesi live streaming yang ia adakan pada tanggal 11 Januari waktu Amerika Serikat, Snoop Dogg memainkan gim American Football kondang besutan EA, yaitu Madden NFL 20. Baru sekitar 26 menit melakukan streaming, sang Snoop Doggy Dogg tiba-tiba mematikan sesi streamingnya. Apa alasannya?

Snoop Dogg Mematikan Sesi Streaming Setelah Dikalahkan Lawannya Ketika Bermain Madden NFL 20

Snoop Dogg Streaming
Sumber: Bloomberg/EA

Alasan dari Snoop Dogg mematikan stream miliknya secara mendadak adalah karena ia melakukan rage quit setelah dikalahkan oleh lzwannya di gim Madden NFL 20 dengan skor cukup telak.

Pada 30 detik terakhir di quarter keempat, Snoop Dogg tertinggal cukup jauh dari lawannya dengan skor 17-6. Snoop Dogg yang menggunakan tim Baltimore Ravens sudah pasti akan dikalahkan oleh lawannya yang memakai Tennessee Titans.

Seperti mencelupkan Mentos ke dalam Cola, Snoop Dogg semakin dibuat kesal karena lawannya berhasil mencetak sebuah touchdown yang semakin memastikan kekalahannya. Akhirnya, segera setelah lawannya mencetak touchdown, Snoop Dogg langsung mematikan stream miliknya tanpa bicara sepatah kata pun. Hal ini sontak mengundang tawa di kolom chat dari channel Twitch milik Snoop Dogg.

Sepertinya Snoop Dogg bukan tipe orang yang legowo jika kalah dalam bermain game. Sangat jelas bahwa Snoop Dogg melakukan rage quit setelah kalah dalam pertandingan tersebut.

Ini bukan kali pertama Snoop Dogg marah setelah kalah bermain game. Pada November lalu, ia menggelar sebuah turnamen Madden NFL bernama Gangsta Gaming League. Snoop Dogg kalah dalam turnamen yang digelarnya itu. Ketika diwawancara, ia terlihat kecewa dan marah atas kekalahannya serta mengakhiri wawancara tersebut dengan cepat dan agak lucu.

Baca juga: Channel Twitch Riot Games Menjadi Channel Twitch yang Paling Banyak Ditonton di Tahun 2019

Meskipun kesal karena kalah, kita harus berusaha sebaik mungkin untuk bangkit dari kekalahan dan memperbaiki diri. Meskipun kalian mengidolakan Snoop Dogg, jangan tiru perilakunya yang satu ini ya gaes!

Sumber: Dexerto


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here