Dr DisRespect Bakal Membuat Serial Televisi Bersama Kreator Walking Dead!

19
Serial televisi Dr DisRespect
Sumber: Dr DisRespect

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah Satu streamer Twitch tersohor, Guy Beahm IV alias Dr DisRespect dikabarkan akan membuat sebuah serial televisi. Pria berjuluk “The two-time Blockbuster video game champion” tersebut sudah membuat persetujuan dengan salah satu perusahaan produksi hiburan multiplatform, yaitu Skybound Entertainment.

Skybound Entertainment adalah perusahaan yang dimiliki oleh Robert Kirkman, yaitu salah satu kreator dari serial televisi terkenal dunia, The Walking Dead.

Dr DisRespect adalah salah satu streamer terpopuler di platform Twitch. Ia memiliki sebanyak 3.8 juta pengikut di Twitch dan memiliki rata-rata councurrent viewer sebanyak 20 ribu penonton per stream. Dengan popularitasnya, tidak heran bahwa Dr DisRespect bisa mendapatkan sebuah serial televisinya sendiri.

Serial Televisi ini Akan Menceritakan Masa Lalu Dr DisRespect

Serial Televisi Dr DisRespect
Sumber: MLG

Dilansir dari Hollywood Reporter, serial televisi ini akan berbasis dari kisah masa lalu dari Dr DisRespect itu sendiri. CEO Skybound Entertainment, David Alpert dan Dr DisRespect menyebutkan bahwa serial ini akan menceritakan bagaimana kisah “The Doctor” sebelum menjadi “The Doctor“. Artinya, serial televisi ini akan menceritakan bagaimana masa lalu Dr DisRespect sebelum menjadi seperti sekarang ini.

David Alpert mengatakan, “Ada banyak sekali streamer berbakat di luar sana, namun ada sesuatu yang spesial mengenai apa yang sudah Guy (Dr DisRespect) lakukan untuk menciptakan karakternya. Kami percaya ada dunia yang unik di sekitar Dr DisRespect.”

Serial Dr DisRespect ini masih dalam fase awal pembuatan dan masih belum mendapatkan jaringan televisi mana yang akan menayangkannya. Mengenai format serial ini, masih belum diketahui akan berformat live action atau format lainnya. Meskipun demikian, Dr Disrespect mengonfirmasi bahwa ada kemungkinan bahwa serial ini akan berbentuk serial animasi.

Dr DisRespect menyebutkan bahwa ia akan tetap melakukan streaming di Twitch ketika mengerjakan proyek terbarunya ini. Ia menyebutkan bahwa Twitch membolehkan dirinya untuk bekerja sama dengan Skybound Entertainment tanpa harus memutus kontrak dengan mereka. Jadi, untuk kalian para penggemar yang takut Dr DisRespect bakal meninggalkan Twitch, tidak usah khawatir karena “The Two Time” akan tetap melakukan Streaming di platform streaming kondang tersebut.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here