RRQ, Bigetron, Aura, Serta Pevita Pearce Isyaratkan Ada Kolaborasi Melalui GoPay

27
Gopay

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Saat konferensi pers peresmian Pevita Pearce sebagai Entertainment and Gaming Brand Ambassador dari Gopay, Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing Gopay mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi antara RRQ, Bigetron, Aura serta Pevita Pearce.

Pevita Pearce

Sebenarnya untuk kapan kita bisa melakukan kolaborasi bersama-sama masih belum bisa kita bilang. Tunggu saja tanggal mainnya.” Ujar Timothius Martin. 

Hal serupa juga dikatakan oleh Andrian Pauline selaku CEO dari Rex Regum Qeon yang juga hadir dalam acara tersebut. Beliau mengatakan hanya menunggu permintaan dari Gopay saja untuk menjalani hal tersebut.

Kita si tinggal tunggu arahan saja, si,” Jawab dirinya dengan nada sedikit bercanda.

Timo (panggilan akrab dari Timothius Martin), mengatakan kalau kolaborasi ini bisa menjadi Avengers-nya Esports Indonesia. Hal ini dikarenakan diisi oleh tiga organisasi esports terbaik di Indonesia.

Kolaborasi ini mungkin bisa dikatakan sebagai Avengers-nya Esports Indonesia, ya. Melihat anggota-anggotanya tinggal menunggu adanya Thanos saja” Ungkap Timo menjawab GGWP.ID.

Sayangnya, Pevita tidak berkomentar dalam pembicaraan ini.

Bagaimana, apakah kalian ingin melihat kolaborasi dari Gopay ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here