Bak Hilang Ditelan Bumi, Kemana Perginya YouTuber Agung Hapsah?

Yang kangen sama Agung Hapsah, Reza Arap ungkap kemana perginya sang YouTuber nih slur


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Siapa sih yang enggak kenal dengan YouTuber kece bernama Agung Hapsah? Sayangnya, kini sosok tersebut sudah jarang sekali terlihat. Lalu, kemana perginya YouTuber Agung Hapsah? Dan Agung Hapsah kenapa?

Nama Agung Hapsah memang sudah dikenal baik. Pasalnya, ia berhasil menyita perhatian para fansnya dengan karya menakjubkan yang ia hasilkan. Tak heran, kalau fans dari Agung Hapsah ini banyak banget.

Begini Cara Download Video YouTube ke Galeri Tanpa Aplikasi, Gratis!

Sudah tahu belum cara download video YouTube ke galeri tanpa aplikasi? Cara ini sederhana dan pastinya gratis! Intip caranya hanya di sini!


Sayangnya, sosok laki-laki kece yang satu ini sekarang sudah jarang sekali terlihat loh. Ia bahkan sudah lebih dari satu bulan, tidak mengunggah video baru di channel YouTube miliknya.

Enggak heran, kalau banyak fans yang bertanya kemana perginya sang YouTuber, hingga kenapa dengan Agung Hapsah.

Reza Arap ungkap kemana YouTuber Agung Hapsah sekarang

Ya, Reza Arap mengungkapkan keberadaan sang teman saat ia hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast yang diunggah dalam YouTube Deddy Corbuzier ini, ia memberikan jawaban mengenai kemana YouTuber Agung Hapsah sekarang.

Pasalnya, di pertengahan video, Deddy Corbuzier mendadak menanyakan kemana perginya Agung Hapsah.

Lalu, kenapa dengan Agung Hapsah hingga ia bak hilang ditelan bumi?

Selain Reza Arap, Para Gamer Ini juga Pernah Lakukan Penggalangan Dana. Siapa Saja?

Siapa saja gamer yang juga pernah melakukan penggalangan dana, selain Reza Arap? Simak saja yuk, di sini!


Dalam video tersebut, Reza Arap mengaku bahwa dirinya masih kerap menjalin kontak dengan laki-laki yang lahir pada tahun 1999 itu. Ia juga menyebutkan bahwa Agung kini lebih banyak menghabiskan waktunya di apartemen.

Ya gitu aja udah. Enggak ada yang tahu, Manajernya aja enggak tahu. Enggak ada yang tahu dia ngapain. Jadi ya di apartemennya aja udah. Just doing his own thing. Tapi he is fine,” jawab Reza Arap saat ditanya Deddy.

Sebelumnya memang, banyak fans yang bertanya Agung Hapsah kenapa dan kemana perginya

agung hapsah kenapa

Kompas

Semenjak jarang muncul, sosok Agung Hapsah pun banyak ditanyai fansnya. Banyak dari mereka yang bertanya Agung Hapsah kenapa dan kemana perginya.

Pasalnya, video terakhirnya itu diunggah pada 20 Februari 2020 lalu di channel YouTube miliknya. Bukan hanya itu, ia pun jarang sekali aktif di Instagram. Sehingga enggak heran, kalau banyak yang menanyakan kemana Agung Hapsah pergi, dan kenapa.

Namun, sang YouTuber seperti memberikan kabar melalui unggahan terakhirnya di Instagram

View this post on Instagram

warm vibes lately ya feel

A post shared by Agung Hapsah (@agunghapsah) on

Setelah sekian lama tidak terdengar, enam hari lalu, Agung Hapsah pun mengunggah sebuah foto di akun resmi Instagram miliknya. Dengan caption, “Warm vibes lately ya feel,” unggahan Agung Hapsah itu pun langsung dibanjiri komentar para fansnya.

Reaksi fansnya pun bermacam-macam. Mulai dari yang kangen, sampai minta video baru.

Alhamdulillah masih hidup,” tulis akun @aisyaf***

Ditunggu video barunya,” kata akun @riany***

Woah, i miss u a lot bro,” tulis akun @nabila***

Wehh orang lama kembali,” kata akun @jag***

Well, kalau dilihat dari jawaban Reza Arap mengenai kemana perginya Agung Hapsah di atas, kita bisa tahu kalau sosok laki-laki itu kini baik-baik saja ya. Kini, kita tinggal menunggu saja karya kece apalagi yang bakal diberikan Agung Hapsah.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait