Dunia Esports Turut Sedih Atas Kematian Kobe Bryant

17

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Berita kematian pebasket legendaris LA Lakers dan juga NBA, Kobe Bryant benar-benar membuat gempar seluruh dunia.

Pebasket yang pernah mencicipi lima kali gelar Juara NBA itu dikabarkan meninggal setelah terjadi insiden kecelakaan helikopter.

Tidak hanya Kobe Bryant, Gianna Bryant yang merupakan putri sulung dari Kobe juga dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: 2K Sports Membuat Tribute Untuk Kobe Bryant

Dalam kecelakaan tersebut juga turut menewaskan beberapa orang lainnya termasuk pilot helikopter. Tidak ada yang selamat dalam peristiwa naas tersebut.

Seketika sosial media pun banjir kesedihan dengan ungkapan belasungkawa.

Tak hanya para artis dan atlet olahraga, para atlet, streamer dan organisasi esports di dunia pun banyak yang bersedih dan merasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant.

Tim-tim besar seperti Liquid,TSM, dan Fnatic mengucapkan belasungkawa beserta para pemain mereka juga ikut mengucapkan.

Para streamer seperti Dr Disrespect dan Ninja juga mengungkapkan rasa kehilangan mereka terhadap kepergian Kobe Bryant.

Kobe Bryant bukan hanya sosok yang dikenal dalam dunia basket saja. Kobe dikenal oleh seluruh orang bahkan bagi mereka yang tidak mengetahui dunia basket sama sekali.

Kobe dinilai sebagai sosok panutan dan juga sangat inspiratif. Daya juang dan semangatnya mampu menginpirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk mencapai impian mereka.

Selamat jalan Kobe Bryant!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here