Mulai Dari yang Berprestasi Hingga Hobi Bikin Drama! Ini Daftar 5 Pemain Esportnya

Banyak yang berprestasi banyak juga yang hanya membuat sensasi


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Esport adalah salah satu fenomena menarik yang berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini. Banyak sekali orang yang menjadi pelaku esport dan terlibat dengan segala kegiatan serta event yang telah dan akan terjadi. Sekarang kita akan coba membahas deretan pemain esport berprestasi hingga yang paling hobi bikin sensasi atau drama di esport.

Banyak yang berprestasi banyak juga yang hanya membuat sensasi, setidaknya itu lah yang ada di dalam setiap skena kompetitif esport dimana pun berada. Seperti yang masih hangat dan baru saja terjadi, adalah insiden cakar-mencakar antara dua (yang katanya) pemain pro Mobile Legends yaitu Warpath dengan DayLen.

Namun kita juga akan membahas para pemain esport yang memang mendedikasikan dirinya 120 persen untuk kemajuan esport dan mementingkan prestasi. Yuk langsung aja simak yang berprestasi dan hobi bikin drama di esport!

1

Dendi

drama di esport

Siapa yang tidak kenal dengan Danil Ishutin atau yang akrab di sebut dengan Dendi? Dendi adalah salah satu dari sekian banyak atlit esport yang memiliki segudang prestasi. Kenapa Dendi, kenapa tidak Miracle- atau Suma1L? Karena Dendi adalah pemain profesional pertama yang sanggup menjuara The International 2011.

Oleh karena hal itu yang menjadikan Dendi spesial, dan tidak berlebihan bahwa kita menyebut Dendi sebagai muka dari Dota 2. Jadi jutawan pada usia belia 2011 silam tidak menjadikan Dendi seseorang yang sombong, dia tetap rendah diri dan selalu jauh dari drama di esport.

Masih berkarya hingga sekarang dan mendapatkan banyak prestasi, Dendi adalah salah satu role model atau figur yang patut kita jadikan contoh jika kita memang ingin berkarir di dunia esport!

2

Faker

drama di esport

Setelah kita membahas figur idaman dari Dota 2, tidak ada salahnya jika kita juga membahas figur serta sosok yang di anggap pahlawan di League of Legends. Pemain profesional League of Legends berkebangsaan Korea Selatan dan memiliki nama asli Lee Sang-hyeok ini sudah mengukirkan segudang prestasi.

Menjuarai gelaran tertinggi di League of Legends sebanyak tiga kali yaitu Wolrds pada tahun 2014, 2015 dan 2016 silam. Faker sendiri adalah pemain kunci dari tim League of Legends asal korea yaitu SKT1.

Drama lagi drama lagi!

Setelah menjuarai MSC 2017, kenapa Daylen Mobile Legends jadi jarang terlihat di ranah kompetitif ya? Kalau dipikir-pikir, kenapa jadi sering terlibat drama ya?


Pemuda kelahiran 1996 silam ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi akan skill bermain serta prestasinya, memiliki banyak prestasi dan ketenaran yang di dambakan setiap orang, tidak membuat dia menjadi seorang arogan yang hobi membuat drama di esport.

3

BnTeT

drama di esport

Counter Strike Global Offensive, jika kita mendengarkan tentang game gitu apa yang terlintas? Tembak-tembakan online yang sudah jelas dan pasti. Memang Indonesia belum bisa berbicara banyak dalam ranah Dota 2, LoL dan juga Overwatch. Namun kita harus sedikit patut berbangga, karena ada dua pemain dari Indonesia yang kini bermain di panggung internasional.

Sekarang kita akan membahas tentang seorang Hansel Ferdinand, siapa dia? Mungkin kalian lebih kenal dengan sebutan BnTeT. Yup dia adalah salah satu pemain Indonesia yang kini berkiprah bersama tim dari negeri bambu, TyLoo untuk divisi CS:GO.

Berduet dengan xcurrate yang juga sama-sama berasal dari Indonesia, BnTeT sanggup memuluskan langkah TyLoo pada setiap match yang dijalani. Walau tidak memetik hasil indah pada Dreamhack Marseille 2018 kemarin, namun permainan serta prestasi pemain yang satu ini patut kita acungi jempol! Ayo semangat terus BnTeT jangan terlibat drama di esiport ya!

Kita sudah membahas tiga pemain berprestasi nih, sekarang pada halaman dua kita akan bahas dua pemain yang pernah terlibat skandal dan mungkin dibilang hobi bikin drama, siapa mereka! Cus!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
esl one los angeles_cv

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. ESL Los Angeles 2020 Major yang semula terancam dibatalkan ternyata tetap dilangsungkan namun menggunakan format yang sangat berbeda. Dari tanggal 28 Maret hingga 2 April […]