Dr Disrespect Mengkritik TikTok dan Menyebut Sebagai “Konten Sampah”

19
Dr Disrespect TikTok
Sumber: Dexerto

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

TikTok memang sudah menjadi sebuah fenomena global. Aplikasi yang dulunya banyak dihujat ini menjadi aplikasi favorit banyak orang di dunia.

Banyak content creator dan influencer yang mulai membuat video TikTok untuk mengikuti tren yang ada.

Tak hanya influencer, TikTok juga merambah dunia esports. Baru-Baru ini, salah satu tim esports terbesar Indonesia, RRQ menggunakan tema TikTok untuk mengenalkan pemain dari tim Mobile Legends MDL mereka.

Streamer Cantik Pokimane Menyumbangkan 50.000 Dolar untuk Mendanai Beasiswa Esports!

Streamer sekaligus Youtuber cantik asal Kanada, Pokimane menyumbangkan uang sebesar 50.000 Dolar untuk mendanai beasiswa esports di sebuah universitas.


Dr Disrespect Tidak Menyukai Tren TikTok dan Memberi Kritikan Pedas

Dr Disrespect TikTok
Sumber: Kotaku.co.uk

Namun sepertinya wabah TikTok ini tidak disukai oleh salah satu streamer terbaik dunia, Dr Disrespect. Baru-Baru ini, ia mengkritik para content creator dan influencer yang bermain TikTok.

Pria berperawakan tinggi besar ini bahkan tidak ragu menyebut TikTok sebagai “konten sampah”.

Ia mengkritik TikTok melalui sesi livestreaming yang highlight-nya juga diunggah ke Youtube. Pada awal video ,ia meminta untuk TikTok agar keluar dari lini masa Twitter miliknya dan langsung mengarahkan kritikan dan keluhan pada aplikasi yang trending itu.

“Astaga, kupikir TikTok akan menjadi akhir dari beberapa brand, bung, aku memberitahu kalian sekarang. Tolong lakukan lebih banyak video TikTok. Tolong lakukan lebih banyak. Senang sekali bisa menunjukkan beberapa bakat kreatif yang hidup di luar sana, Bung,” kata Dr Disrespect dengan nada mengejek.

Ia juga menjelaskan mengapa TikTok bisa banyak sekali content creator dan influencer yang membuat video TikTok. Dr Disrespect menyebutkan bahwa TikTok bisa menjaring penonton dengan mudah. Dr Disrespect juga berkata bahwa TikTok adalah konten yang sangat buruk dan membuatnya menggertakkan gigi.

Doc kemudian menguraikan dan membagikan teorinya tentang popularitas TikTok. “Hal ini menghasilkan angka, data yang dapat dievaluasi dari perusahaan yang ingin terlibat dalam pemberian sponsor. Jadi sekarang Anda melihat seluruh distribusi konten palsu ini karena mereka mencoba untuk mencapai target angka tertentu,” katanya.

“Ada agensi di luar sana, yang benar-benar mendorong mereka (influencer) untuk melakukan hal-hal semacam ini. Mereka tidak menyadari bagaimana beberapa dari hal-hal ini benar-benar dapat berdampak pada brand mereka secara negatif, “ tuntas Dr Disrespect.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat Dr Disrespect mengenai TikTok? Ataukah kalian adalah seorang TikTokers sejati yang tidak setuju dengan “The Two-time“? Berikan pendapat kalian!

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here