Gak Nyangka, Crisis on Infinite Earths Kedatangan Cameo dari Superhero DCEU! Siapa?

Wahhh… Siapa tuh superhero-nya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Ada yang menarik dari seri Crisis on Infinite Earths. Tak tanggung-tanggung, alur megah serial TV CW ini menyajikan bintang dari layar lebar! Bukan hanya itu saja loh. Seri ini juga menghadirkan sebuah tokoh superhero DCEU di dalamnya.

Kalau kamu lupa atau mungkin belum tahu, Crisis on Infinite Earths adalah seri khusus dari Arrowverse yang mempertemukan karakter-karakter DC dari serial televisi berbeda. Meskipun begitu, sekarang kita tahu kalau bukan hanya mempertemukan karakter dari serial tv saja, namun juga dari film DCEU!

The Flash Ezra Miller hadir sebagai cameo!

gamespot.com

Uniknya adalah, ada The Flash versi Ezra Miller alias versi DCEU yang hadir sebagai cameo di dalam serial ini! Meskipun singkat namun ada beberapa dialog menarik antara The Flash versi Grant Gustin (serial tv) dan The Flash versi Ezra Miller (film DCEU).

Ini berarti dikonfirmasi kalau DCEU yang berisi Batman versi Ben Affleck atau Wonder Woman versi Gal Gadot adalah salah satu multiverse yang sama dengan serial tv.

The Flash Miller tidak tahu namanya sendiri

yahoo.com

Salah satu yang menarik adalah saat The Flash versi Grant Gustin mengatakan kalau dirinya juga “The Flash“. Bukannya mengiyakan, The Flash versi Ezra Miller justru bingung dengan istilah “The Flash” dan baru sadar belakangan kalau nama heronya adalah “The Flash“.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat di film Justice League dia tidak pernah disebut sebagai The Flash atau menyebut dirinya sendiri The Flash.

Uniknya sih The Flash versi Miller merasa dapat ide setelah tahu nama The Flash, apakah ini awal mula Barry Allen di DCEU membuat nama superheronya sebagai “The Flash“?

Masalah multiverse bisa dibawa ke DCEU

cosmicbooknews.com

Meskipun hanya cameo dan tidak terlibat dalam konflik seperti karakter DC dari serial TV lainnya, namun The Flash Ezra Miller bisa membawa info tentang multiverse ini ke jagat DCEU.

Alasannya karena di akhir kemunculannya, dia berkata, “Akan aku beritahu Victor kalau hal seperti ini (multiverse) benar-benar terjadi.

Victor yang dimaksud pastilah Victor Stone alias Cyborg yang diperankan Ray Fisher di film Justice League.

Baca juga: 5 Ciri-ciri Seorang N00b Player Mobile Legends, Temanmu Termasuk Gak?

Mengingat film The Flash yang direncanakan rilis tahun 2022 mengangkat tentang Flashpoint, mungkin di sini Barry Allen versi DCEU mulai mengetahui kalau alur waktu itu beragam dan bisa berubah.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait