Epic Comeback! Bigetron Alpha Tumbangkan Onic Esports di MPL Hari Kedua

34
GGWP.ID

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

MLBB Professional League Season 5 hari kedua (8/2), dibuka dengan duel antara Onic Esports melawan Bigetron Alpha.

Kedua tim sama-sama sudah mengantongi kemenangan di hari pertama. Onic mengalahkan Aura, sedangkan BTR berhasil tumbangkan Alter Ego.

Meski sempat kalah di match pertama, BTR berhasil melakukan epic comeback dengan kemenangan 2:1. Simak perjalanan duel BTR versus Onic berikut ini

GGWP.ID

Mengawali pertandingan pertama Onic langsung membanned Valir, Kufra, dan Borg. Mereka kemudian pick Grock, Harith, Karmila, Selena, dan Claude

Sedangkan BTR memilih untuk banned pada Bruno, Akai, Thamuz. Mereka memilih untuk memakai Jawhead, Pharsa, Ling, Bellerick, dan Hellcurt.

Pada menit-menit awal Onic sepertinya masih santai dan melakukan farming. Baru di menit keempat mereka memulai serangan dan menumbangkan Ling.

Onic kian sengit dan tak membiarkan BTR menyentuh turret mereka. Sampai menit ke 8, Onic kian unggul dengan pon 11:3.

BTR kian sulit mengejar permainan ganas Onic hingga harus menerima kekalahan pada match pertama ini. Onic memenangkan ronde pertama dengan poin 15:3, dengan durasi match 10:58 menit.

GGWP.ID

Pada ronde kedua ini baik Onic dan BTR memasukkan pemain baru. Onic memasukkan Sasa menggantikan Rasdalima. Sedangkan BTR memasukkan Annisa menggantikan Warlord.

BTR pada ronde kedua ini sepertinya mengubah strategi dengan bermain tanpa tank murni. Mereka memilih untuk memainkan Kaja, Lunox, Thamuz, Valir, dan Granger. Sedangkan Onic memilih Grock, Carmila, Hayabusa, Aurora, dan Harith.

Pada awal permainan first blood didapatkan Onic dengan membantai Thamuz. Namun kemenangan ini disusul dengan permainan gesit dari BTR. BTR berhasil melakukan wipe out dan mengalahkan Onic dalam waktu 11:37 menit.

Permainan Granger yang luar biasa mengantarkan Branz menjadi MVP di ronde ini. Poin 14:7 berhasil BTR kantongi dan menyamakan kedudukan menjadi 1:1.

GGWP.ID

Ronde terakhir BTR bermain tanpa tank dengan pick Wanwan, Valir, Kaja, Lunox, dan X.Borg. Sedangkan Onic Grock, Akai, Hayabusa, Granger, dan Jawhead.

Pada ronde penetuan ini BTR langsung ngotot dan langsung raih 2 kill. Bermain tanpa mage, Onic kesulitan membendung serangan BTR

Hingga menit 6, BTR kian unggul dengan poin 11:2. Dominasi BTR tak terelakkan dan mengantarkan tim ini raih kemenangan.

BTR berhasil melakukan epic comeback dengan kemenangan 2:1 atas Onic. Pada ronde terakhir BTR menumbangkan Onic dengan poin telak 12:2.

Baca Juga : BTR Branz Ingin Tembus Top 3 dan MVP MPL Season 5


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here