Timnas Arena of Valor dan PES Batal Ke AESF E-Masters 2020?

Yaaa, kalian tahulah kenapa…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

IESPA dikabarkan menunda keberangkatan perwakilan Arena of Valor dan e-football PES ke AESF E-Masters 2020. Permasalahan ini datang akibat dari wabah virus NCOV atau Coronavirus yang sedang melanda Tiongkok saat ini.

Tindakan ini merupakan hasil dari himbauan resmi Kemenpora terkait penundaan dan pembatalan pengiriman atlet ke Tiongkok dikarenakan status darurat yang dikeluarkan oleh WHO.

Dilansir dari Indosport.com, ketua umum IESPA, Eddy Lim, mengatakan kalau penundaan ini juga merupakan tindakan langsung dari pihak AESF sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Itu sudah di postpone dari AESF, sampai batas waktu yang belum ditentukan,” Ujar sang ketua umum IESPA.

Karena untuk suasana saat ini, mana ada yang berani ke China,” tambah dirinya.

DG Esports

Perwakilan Arena of Valor dari Indonesia merupakan DG Esports yang berhasil mendapatkan peran tersebut setelah berhasil memenangkan babak kualifikasi yang dilaksanakan di Ligagames Arena.

Kami sudah mengontak perwakilan dari DG Esports, untuk meminta pendapatnya terkait penundaan ini namun masih belum mendapat respon.

Baca juga: DG Esports dan Setia Widianto Juarai Indonesia Qualifier AESF E-Master Chengdu 2020!

Bagaimana pendapat kaliant terkait penundaan para atlet ke AESF E-Masters 2020?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait