Terungkap! Ini 6 Ninja yang Jasadnya Digunakan untuk Jadi Tubuh Pain, Siapa?

Bahkan ada yang pernah ketemu Jiraiya loh pas masih hidup


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Karakter Pain di serial Naruto memang memiliki banyak tubuh yang bisa dibuat untuk bertarung. Setiap tubuhnya itu pun memiliki kemampuan yang berbeda dari satu sama lain loh. Namun sebelumnya, kamu sudah tahu belum sih dari mana tubuh Pain itu berasal?

Nyatanya, enam tubuh Pain di serial Naruto itu bukan sembarangan. Mereka semua berdasarkan ninja yang memang pernah ada, dan sudah mati. Tapi siapa saja sih ninja yang jasadnya digunakan oleh Nagato sebagai Pain? Ini dia keenamnya!

Deva Path – Yahiko

naruto

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Pertama adalah tubuh utama dari Pain yaitu Deva Path. Pain ini menggunakan tubuh dari Yahiko, satu dari tiga murid yatim piatu Jiraiya.

Nagato menjadikan Yahiko sebagai Deva Path dan sosok pemimpin Akatsuki karena dia ingin Yahiko (yang sudah mati) tetap menjadi pemimpin Akatsuki, meskipun sudah beda anggota dan tujuan.

Naraka Path

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Naraka Path adalah Pain yang digunakan untuk interograsi lawannya. Pain ini mampu memanggil Meifu no O atau Raja Neraka untuk menarik jiwa dari targetnya dan juga bisa menghidupkan targetnya kembali dengan mengembalikan jiwanya.

Jasad yang digunakan adalah jasad dari seorang pendeta dari desa yang tidak diketahui dan sempat juga bertemu Jiraiya secara singkat.

Hampir Mati, Ini Daftar Musuh Sasuke yang Gak Kalah Ekstrem dari Naruto!

Musuh Sasuke Uchiha nyatanya enggak kalah ekstrem juga dari sang karakter utama, Naruto. Ya, ia pernah menghadapi berbagai musuh dengan kekuatan hebat.


Animal Path – Ajisai (kedua)

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Animal Path milik Pain digunakan untuk teknik Kuchiyose. Ada banyak hewan atau bahkan manusia yang bisa dipanggil dengan teknik Kuchiyose miliknya ini.

Animal Path adalah satu-satunya Pain yang sempat diganti karena yang pertama dilumpuhkan dan dibawa oleh Jiraiya.

Yang pertama adalah ninja laki-laki dari desa Fuma. Dulu Jiraiya pernah bertemu dengan Jiraiya bahkan bertarung singkat. Sementara yang kedua adalah Ajisai, ninja wanita dari Ame dan satu-satunya jasad Pain yang tidak pernah berkontak dengan Jiraiya sebelumnya.

Preta Path

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Preta Path adalah Pain yang mampu menyerap chakra lawan. Tentunya dari chakra kecil, chakra besar, bahkan sampai chakra yang sudah berbentuk jutsu pun bisa ia serap.

Jasad yang digunakan adalah jasad dari ninja desa Kusa yang sama seperti yang lainnya, sempat bertemu dengan Jiraiya saat Jiraiya menjadi pengelana.

Human Path

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Human Path punya kemampuan untuk menarik jiwa seseorang dari tubuhnya. Pain ini terbilang berbahaya karena sentuhan di kepala sudah bisa membuat targetnya mati.

Jasad yang digunakan untuk Human Path adalah seorang ninja dari desa Taki yang bertemu Jiraiya di Perang Dunia Ninja Kedua.

Asura Path

naruto

crunchyroll.com/naruto-shippuden

Pain yang seperti robot dengan senjata dan tubuh yang kuat adalah Asura Path.

Asura Path sendiri menggunakan jasad seorang pengguna Kugutsu yang sama seperti Jiraiya dulu yaitu berkelana dan bertemu di petualangan masing-masing.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait