Sempat Viral, Ini 11 Meme Biawak Bertamu ke Rumah Orang yang Bikin Ngakak!

Permisi slurr


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Jagat dunia maya pernah dihebohkan dengan seekor biawak yang mencoba masuk dengan cara memanjat pagar rumah seorang warga. Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter @nyombek. Enggak heran, kalau biawak itu pun langsung viral, dan banyak dijadikan meme.

Bukan netizen Indonesia bila tak kreatif. “Kedatangan” biawak ke rumah warga diolah menjadi konten meme yang mengocok perut. Alih-alih seram, biawak ini justru terlihat menggemaskan.

Berikut sebelas meme biawak viral bertamu ke rumah warga. Penasaran? Lihat saja yuk foto-fotonya yang pasti bakal sukses bikin kamu ngakak berkali-kali.

Jadi yang bener itu apa ya? Apakah ini biawak, godzilla atau komodo sih sebenarnya?

Twitter/nyombek

Ketika sebuah biawak nyamar jadi kurir paket. Bakal kalian bukain pagarnya gak nih kalau gini?

Twitter/madulnaki

Karena kalian sama-sama hewan, jadi biawak dan anjing gak boleh bertengkar ya~

Twitter/peoplequalshit0

Setelah nyamar jadi kurir paket, sekarang biawak berubah menjadi ojek online yang mengantar pesanan makanan. Tetap mau diterima makanannya nih, kalau yang nganter bentuknya begini?

Twitter/bayunoviza

Yang punya nama Reja maupun Reza, bukain pintu buat biawak dong. Kan mau main

Twitter/allgii


Si biawak lagi marahan sama si eneng nih. Mudah-mudahan cepet selesai ya masalahnya

Twitter/anyoengsupit

Buruan berangkat sebelum telat masuk sekolah, gaes. Udah baik si biawak nyamperin ke rumah

Twitter/hailqween

Buuu, capcus bukain pager buat Jojo biar gak beku. Aku tuh enggak bisa diginiin

Twitter/cibengyohow

Namanya juga biawak. Main bola gak hati-hati. Masuk ke rumah orang kan bolanya. Tapi kalau kayak gini, sang punya rumah mau balikin bolanya gak ya?

Twitter/PapahEndut

Ibu anjing marah-marah. Dikira anak biawak mau jajan es

Twitter/setengahapatis

Maksudnya sih ‘spada’ bukan sepeda gaes

meme biawak

Twitter/KlingkingSemut

Itulah deretan meme biawak bertamu ke rumah orang yang dulunya sempat viral banget. Belum lagi meme-nya yang sukses bikin kita ngakak so hardBtw, siapa nih yang pernah ngirimin meme ini di grup WhatsApp? Ayo ngaku.

Sumber: idntimes.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait