Sega Akan Segera Merilis Arcade Terkecil, Astro City Mini!

194
Astro City Mini

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sega membuat arcade terkecil yang memiliki 36 game. Arcade mini tersebut akan bernama Astro City Mini.

Sega masih merayakan hari jadinya yang ke-60, dan kami bertanya-tanya apakah itu mungkin masuk ke kepala perusahaan.

Beberapa minggu yang lalu, kita mendapatkan sebuah sistem game handheld terkecil yang pernah diproduksi, Game Gear Micro. Handheld itu memiliki empat pilihan warna dan masing-masing dapat diisi dengan empat game yang dimuat sebelumnya.

Delapan bulan sebelumnya, Sega memproduksi Genesis Mini. Sebuah konsol mini yang datang dengan 42 game yang sudah dimuat sebelumnya dan bahkan memiliki pengaturan untuk membuat conver kabel CRT di TV LCD Anda.

Dan sekarang mereka akan mengeluarkan Astro City Mini, rekreasi kabinet arcade Astro City, yang merupakan mesin arcade Sega yang paling populer.

Astro City Mini

Pertama kali diungkapkan oleh situs game Jepang Game Watch, artikel asli telah diturunkan karena mereka mungkin membocorkan berita tersebut sedikit lebih awal.

Namun, itu tidak cukup cepat untuk mencegahnya diambil oleh beberapa sumber lain. Jadi harap pengumuman resmi dari Sega segera.

Dapat 36 Game!

Pertama, Anda mendapatkan kotak arcade kecil dengan tongkat stick microswitch, 6 tombol, dan tombol select/start untuk mengambil alih slot koin yang hilang.

Arcade ini ditenagai oleh kabel micro USB. Meskipun tidak memiliki baterai internal, Anda dapat dengan mudah mendapatkan salah satu kabel cadangan dari HP dan menyalakan Astro City Mini untuk merasakan pengalaman arcade portabel.

Satu-satunya masalah adalah hanya ada ruang yang cukup untuk satu set kontrol. Untungnya, Astro City Mini memiliki sepasang port USB di bagian belakang untuk memungkinkan kontrol multiplayer hingga tiga orang.

Ada juga port HDMI jika Anda memiliki TV yang ingin Anda tampilkan permainannya.

Astro City Mini

Berbicara tentang permainan, arcade mini ini akan datang dengan 36 permainan yang berbeda. Termasuk Golden Axe, Dark Edge, Alien Syndrome, Altered Beast, dan Virtua Fighter, menurut Sega Driven.

Kami belum memiliki daftar lengkap, semoga kami segera mendapatkannya.

Astro City Mini akan dijual dengan harga 12.800 yen atau sekitar $ 120. Tidak ada kata apakah barang ini akan dirilis secara global. Kita tunggu saja beritanya.

Sumber: Sega Driven

OGA Dota PIT Online Europe CIS Kembali dengan Season Kedua!

Organizer yang sukses dengan Dota PIT Online yaitu One Game Agency megumumkan bahwa mereka akan mengadakan Season kedua dari OGA Dota Pit Online Europe CIS.



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here