Resmi! Rockstar Akhirnya Mulai Proyek Game GTA VI dengan Sistem Baru!

Bukan rumor lagi nih guys, tapi masih lama ya rilisnya, masih tahap awal banget nih!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kabar terbaru mengenai game GTA 6 akhirnya muncul ke permukaan. Rockstar selaku developer dikabarkan resmi memulai proyek GTA 6 ini.

Setelah beberapa waktu yang lalu sukses besar dengan game Red Dead Redemption 2-nya, kali ini kabarnya Rockstar siap untuk memulai proyek GTA 6.

Seperti kita ketahui bersama, Rockstar selalu menghadirkan standar yang sangat tinggi bagi game-game yang dirilisnya.

Tidak heran setiap game yang dirilis oleh Rockstar selalu laku di pasaran, seperti Grand Theft Auto (GTA), Bully, dan terakhir Red Dead Redemption 2.

Bakal Segera Hadir, Ini Sederet Informasi GTA 6 yang Bertebaran di Internet

Kehadiran seri GTA 6 memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Apalagi sudah banyak banget informasi yang bertebaran di internet soal game ini.


Walaupun begitu, standar tinggi yang ditetapkan oleh Rockstar terhadap seluruh gamenya ini menimbulkan konsekuensi yang sangat besar bagi karyawannya.

Seperti dilansir dari Kotaku, pada saat pengerjaan game Red Dead Redemption 2 ini, para karyawan Rockstar ini sering melakukan kerja lembur ekstrim.

Dilaporkan setiap karyawannya harus bekerja lembur hingga 100 jam di tiap minggunya agar hasil maksimal tercapai sekaligus mengejar deadline.

Namun, tampaknya hal itu dirasa buruk oleh pihak Rockstar, dan mereka menyatakan tidak akan melakukan hal seperti itu lagi di masa mendatang.

Rockstar sepertinya akan mengimplementasikan kultur kerja yang lebih santai dan juga jam kerja yang lebih fleksibel.

Kultur kerja yang baru itu dilaporkan akan dimulai di proyek pengerjaan game Grand Theft Auto (GTA) ini.

Ini berarti mengonfirmasi bahwa proyek pengerjaan game Grand Theft Auto (GTA) yang selanjutnya masih dalam tahap sangat awal.

gta vi

Dengan budaya kerja baru yang lebih ringan ini nantinya juga akan berdampak ke gamenya sendiri di mana sepertinya game GTA selanjutnya akan hadir dalam ukuran yang lebih ringan dan skala yang lebih kecil.

Namun pasca game tersebut rilis mereka akan terus menghadirkan konten tambahan secara berkala untuk membuatnya lebih besar.

Kabar ini sekaligus membantah rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya mengenai GTA VI ini nih, seperti kata pemeran GTA V, yang mengatakan bahwa berita-berita tersebut hanyalah clickbait.

Apple dan Google Akan Kolaborasi untuk Melacak Penyebaran Virus Corona

Virus Corona yang telah menjadi wabah pandemi di seluruh dunia ini tampaknya masih belum selesai dalam waktu yang dekat. Oleh karena itu Apple dan juga Google berkolaborasi bersama untuk melacak penyebaran Virus Corona.


Yang jelas game GTA selanjutnya tidak akan hadir dalam waktu dekat, jadi kalian harus bersabar mengenai perilisan game ini ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

film turbulence

Yang main film Turbulence ini ternyata pengisi suara di game GTA: Vice City! Sebagai siapa hayo??