Ninja Akhirnya Pindah ke Youtube Setelah Tutupnya Mixer!

35
Ninja Youtube
fortniteintel.com

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Akhirnya Ninja mengumumkan perpindahannya dari Mixer ke Youtube.

Setelah kepergian yang mengundang kontroversi dari Twitch ke Mixer, semua mata tahun lalu tertuju pada Ninja. Streamer yang terkenal karena konten Fortnitenya.

Tetapi sebelum kepribadian populernya bisa mencapai bahkan satu tahun di platform, Microsoft mencabut semua hingga tidak membekas sama sekali.

Hal itu meninggalkan banyak penggemar dengan satu pertanyaan yang membara: ke mana selanjutnya?

Hari ini, akhirnya kita bisa memiliki jawabanya. Ninja akhirnya pindah ke platfrom streaming YouTube. Ninja membuat pengumuman pada streaming bersama Dr Lupo, TimTheTatman, dan Courage.

Setelah sebelumnya hanya menyinggung perpindahannya selama sejam, Ninja akhirnya muncul untuk menyampaikan perpindahannya.

Youtube Eksklusif?

Perpindahan Ninja ke Mixer memicu perubahan besar dalam industri streaming. Karena platform seperti YouTube, Facebook, dan Twitch semuanya bergegas untuk menandatangani talenta papan atas ke penawaran eksklusif.

Memang penonton Ninja menurun secara signifikan setelah pindah dari Twitch, tapi influencenya mungkin bertambah.

Selama periode Mixer-nya, ia meluncurkan lini pakaian dengan Adidas dan menjadi streamer pertama yang memiliki skin Fortnite mereka sendiri.

Banyak yang mengatakan bahwa ada kemungkinan Ninja akan eksklusif Youtube. Tapi untuk sementara kita masih belum tahu apakah itu kesepakatan eksklusif, atau apakah dia akan streaming di tempat lain juga.

Tidak ada banyak detail di luar sana pada penulisan ini, tetapi akan masuk akal untuk Ninja untuk mendapatkan eksklusif untuk platform.

Ninja adalah jackpot bagi platform streamer. Situs apa pun yang menampungnya pasti akan menggunakannya sebagai magnet untung mengundang investor.

Ninja Youtube

Setelah kehidupan singkat dan kematian Mixer, kita harus mengharapkan beberapa pengumuman seperti ini. Ada banyak bakat yang berkumpul dalam situs ini, dan akan menarik untuk melihat di mana sebagian besar dari mereka mendarat.

Selain itu ada desas-desus yang beredar bahwa Vince McMahon akan memasuki arena streaming gaming. Akan lebih banyak orang daripada sebelumnya mencoba masuk ke arena streaming.

Tapi satu hal yang pasti: masa depan streaming menuju ke beberapa tempat yang tidak dapat ditebak.

Auto Rata! Berikut 5 SMG Terbaik di Battleroyale CODM!

Akhirnya Ninja mengumumkan perpindahannya dari Mixer ke Youtube.



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here