Gamer ini Menang di Call of Duty Warzone dengan Cara Super Kocak!

Wah kebangetan musuhnya bisa sampai kalah dari Noel!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Call of Duty: Warzone merupakan salah satu game first person shooter coop yang mendapatkan sambutan luar biasa dari para gamer di seluruh dunia karena menang dengan cara kocak!

Bahkan dalam waktu singkat, game ini mendapatkan banyak sekali pemain hingga belasan juta. Hal yang bahkan tak mampu dilakukan oleh salah satu game fenomenal battleroyale lainnya, Apex Legends.

Terkenalnya Call of Duty: Warzone membuat sejumlah streamer kelas atas memainkan game ini. Salah satunya adalah Streamer Twitch asal Kanada dan Youtuber, Noel Miller yang mampu memenangi Gulag dengan cara yang tak biasa. Ya, dia menggunakan steering wheel untuk mengalahkan lawannya yang notabene seharusnya digunakan untuk game racing.

The King is Back! RRQ Hoshi Sukses Juara MPL Season 5

Partai puncak alias grand final MPL season 5 antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends akhirnya selesai dilangsungkan dan menobatkan RRQ Hoshi sebagai juara!


Meski kesulitan, dia mampu menekan lawannya dan memukulinya untuk bisa lolos dari Gulag yang sangat berbahaya itu.

Setelah melakukan kill di Call of Duty: Warzone dengan cara yang super konyol ini, Noel tak mampu melepaskan tawa di mana dia langsung berteriak kegirangan.

Gulag sendiri adalah mode di mana gamer yang mengalami kematian pertama kalinya bisa hidup kembali dengan memenangi duel satu lawan satu di tempat ini.

Tentu butuh ketenangan karena Gulag sendiri sangat susah terutama jika gamer berhadapan dengan gamer yang jago duel satu lawan satu.

Bahkan tak hanya soal Gulag, Noel juga melakukan hal konyol lainnya di mana dia bukannya mengalahkan musuh justru malah mengelilingi map dengan mobil Jeep yang dia temukan di game ini.

Bahkan gilanya, dia berhasil mengalahkan sejumlah lawan meski hanya dari mengendarai mobil saja.

Konten tawa seperti ini sejatinya memang bukanlah hal baru yang ada di Noel. Pasalnya, Streamer yang satu ini memang dikenal karena memiliki konten komedi dan parody yang diproduksi Vine dan Youtube.

Dia sering berkolaborasi dengan Cody Ko. Combo keduanya sudah cukup untuk membuat gamer yang menontonnya sakit perut tentunya.

Bahkan Call of Duty: Warzone yang tegang sekalipun bisa digunakan sebagai alat untuk membuat komedi. Benar-benar dahsyat dan jenius nih si Noel ini! Apakah kalian penontonnya?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait

Ninja cv

Akhirnya Ninja mengumumkan perpindahannya dari Mixer ke Youtube.