5 Game Offline Android Ini Memaksa Kamu untuk Berpikir Keras! Berani?

Cuma player cerdaz yang bisa menang main game ini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Lagi cari game offline Android yang mengasah kemampuan berpikir kreatif kamu? Apabila memang demikian, pantengin ulasan di bawah ini. Pastinya kamu akan diberikan rekomendasi beberapa game seru!

Dari banyak genre game Android, keberadaan game mengasah kemampuan kreatif ini jadi salah satu pilihan beberapa orang gamers. Pasalnya, kamu akan dibuat penasaran terhadap tantangan dari setiap level.

Deretan 5 Game Android Terbaru Juni 2020, 100% Gratis!

Game android terbaru tidak pernah berhenti rilis. Ada saja game baru yang bisa kita mainkan saat bosan dengan game lama. Intip rekomendasinya di sini!


Jika kamu ingat, game buatan asil Indonesia, Tebak Gambar, mungkin aja bisa jadi salah satu contoh bagaimana kesuksesan game asah otak ini ada peminatnya.

Selain itu, apa ada lagi game sejenis? Mari kita ulas daftar game-nya di bawah ini, yuk!

1. Game offline Android – Brain It On!

Pasti kamu akan dibuat kesal karena game ini sangat sulit dimainkan. Ya, kamu diminta untuk menggambar sebuah garis penghubung untuk menyelesaikan masalah, seperti memasukkan bola ke dalam gelas.

Pada level dalam game, beberapa misi harus kamu lewati. Semakin tinggi level makan akan semakin susah juga tantangan yang dilewati. Saking susahnya, bahkan di YouTube pun ada yang membuat video agar kamu bisa memahami teka-teki setiap level.

Pokoknya seru banget deh! Cobain dengan download di sini.

2. Brain Dots!

Serupa tapi tak sama, pada dasarnya game ini sama dengan game Brain It On: memecahkan sebuah masalah. Tapi dalam Brain Dots, kamu diharuskan mencari cara agar bagaimana kedua bola kecil dapat menyentuh satu sama lain.

Game tersebut memaksa kamu untuk berpikir keras dengan menggambar banyak coretan baik itu garis lurus, lingkaran, maupun bentuk lainnya.

Kalau ingin coba, buruan download di sini.

 

3. Interlocked

Di game Interlocked, kamu diharuskan memisahkan sebuah ornamen kayu yang terkunci. Bagi yang enggak suka berlama-lama pasti akan sangat mudah bosan.

Di samping itu, kamu juga harus cepat memisahkannya karena waktu akan menentukan seberapa besar peluang kamu untuk mendapat 3 bintang yang artinya nilai kesempurnaan.

Download game di sini!

4. Game offline Android populer – 2048

Yang menakjubkan, game 2048 dibuat oleh pengembang web asal Italia pada saat berumur 19 tahun, bernama Gabriele Cirulli hanya dalam satu minggu saja, lho!

Di game tersebut, kamu harus menggabungkan beberapa kotak untuk menentukan hasil akhir. Permainan ini bisa dianggap sebagai tebakan kotak geser. Kamu dapat membuat sebuah perlombaan dengan temanmu untuk menentukan siapa yang paling besar skor-nya.

Cobain game dengan download di sini.

Inilah 5 Game MMORPG Android Terbaik 2020, Semuanya Gratis!

Siapa bilang MMORPG hanya bisa dinikmati di platform PC? Sekarang ada banyak juga game MMORPG Android dengan kualitas yang tak kalah dengan PC lho!


5. Hocus

Game terakhir dalam pembahasan di ulasan ini adalah Hocus. Jika kamu memainkannya, kamu akan diuji dengan benar-benar fokus disertai ilusi optik 3D yang sangat mengecoh.

Kamu harus menggerakan sebuah benda melewati garisan jalan kecil ibarat “jembatan mengerikan” yang setiap saat dapat membuat kamu jatuh ke jurang.

Kamu bisa coba main dengan berselancar di link berikut ini.

Baca Juga : 7 Game Offline Android Terbaik Mei 2020, Ringan dan 100% Gratis!

Usai sudah rekomendasi beberapa game yang bisa menguji daya kreatifitas dan fokus kamu. Langsung aja, dicobain yuk!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait