Klasik Asik, Ini Dia 3 Dream Match yang Terkabul di Mortal Kombat

serunya kayak di pelem-pelem bioskop! Finish him!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Mortal Kombat memang game tarung gado-gado. Di sini ada ninja, pasukan khusus, penyihit, raja, putri, pemabuk, polisi, kriminal, campur aduk berjibaku di arena maut.

Bahkan para Dewa pun ikut bertarung berdarah-darah di sini. Namun yang bikin seru adalah kehadiran kombatan tamu yang bisa bikin dream match idaman netizen terkabul.

Hal ini dikarenakan Mortal Kombat juga turut digarap oleh WB Games. Warner Bros yang memegang lisensi berbagai film bisa memasukkan karakter mereka ke dalam Mortal Kombat. Inilah yang bikin dream match terjadi di Mortal Kombat.

Dream Match apa saja yang terkabul di Mortal Kombat? Yuk kita simak ulasannya di sini.

Jason Voorhees vs Leatherface

Kehadiran Freddy Krueger di Mortal Kombat (2011) barangkali terlalu prematur. Hal ini karena Freddy menjadi pembuka karakter film horor yang muncul di Mortal Kombat. Sayangnya ia jadi tidak bisa bertarung lawan Jason Voorhees di Mortal Kombat X.

Namun setidaknya, Jason bisa melawan Leatherface yang sama-sama karakter dari film horor. Pertarungannya pun tidak kalah seru karena berbagai senjata maut meramaikan pertarungan antar mereka seperti machete dan gergaji mesin.

Uniknya dream match antar mereka minim dialog karena kedua kombatan ini tidak berbicara.

 Alien vs Predator

Pertarungan antara pemburu. Baik di film, komik, maupun di video game, crossover di antara mereka selalu dinanti. Namun siapa sangka crossover Alien vs Predator bisa terwujud di Mortal Kombat X.

Tentunya berkelahi sebagai Alien maupun Predator menjadi seru dalam game seperti Mortal Kombat. Predator bertarung dengan berbagai senjata canggih khas Yautja. Sedangkan Alien menggunakan kebengisan cakar, taring, hingga racun khas Xenomorph.

Uniknya dalam kemenangannya terdapat ciri khas masing-masing. Jika Predator menang, salah satu winning pose nya adalah mencabut kepala Alien dan menjadikannya sebagai salah satu koleksi tropi nya. Sedangkan salah satu Brutality dari Alien, ia memanggil facehugger untuk menanamkan benih pada Predator. Seekor Xenomorph hybrid Yautja pun lahir membunuh sang Predator.

Robocop vs Terminator

Sama-sama robot, namun berbeda prinsip. Robocop adalah robot polisi yang siap menegakkan keadilan di jalanan. Sedangkan Terminator adalah robot pembunuh yang siap menghancurkan targetnya.

Crossover di antara mereka tidak pernah terjadi di film, namun pernah ada game dan komik yang mengisahkan pertarungan di antara mereka.

Jangan terlalu mengharapkan dream match yang gesit di Mortal Kombat 11, mengingat keduanya adalah robot kelas berat.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait