Dr. Disrespect “Bocorkan” Skin Eksklusif di Valorant Sebagai Lelucon April Mop!

Tapi keren si…


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dr. Disrespect menggunakan gim FPS dari Riot, Valorant, sebagai inspirasi untuk lelucon April Mop. Sang streamer dengan gelar “Two Times Champion” ini membuat sebuah skin eksklusif berdasarkan karakter Sova dalam Valorant.

Doc, sebutan akrab dari Dr. Disrespect, mengatakan kalau untuk mendapatkan skin tersebut, penonton cukup berlangganan atau subscribe ke dirinya. Setelah itu, skin akan langsung dikirim saat hari pertama peluncurannya.

Tentu saja, pengumuman tersebut datang pada tanggal 1 April yang kita tahu merupakan tanggal dari April Mop. Di saat sedang siaran, Doc juga mengumumkan kembali skin tersebut namun dengan sedikit senyum sarkastik. 

Menurut Dexerto.com, beberapa orang di dalam Riot juga tertipu dengan pengumuman tersebut menurut Kepala Komunikasi League of Legends, Ryan Rigney saat pertemuan online. Dia bahkan memuji kerapihan skin tersebut dan mengatakan kalau terlihat sangat keren.

Bagaimana? Apakah kalian tertipu juga dengan skin yang dari Dr. Disrespect “bocorkan” ini untuk Valorant?

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait