Dr Disrespect: Aku Sama Sekali Tidak Tertarik Menonton Valorant!

Doc memang vokal kalau berpendapat.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Gim FPS buatan kreator League of LegendsRiot Games, yaitu Valorant memang menjadi salah satu gim online paling ditunggu di tahun 2020. Banyak orang yang menyatakan bahwa mereka akan pindah dari gim yang mereka tekuni untuk Valorant, termasuk shroud.

Namun reaksi sedikit berbeda ditunjukkan oleh streamer Twitch, Dr Disrespect. Dr Disrespect menyatakan bahwa ia sama sekali “tidak tertarik” untuk menonton Valorant.

Valorant Rilis! Ini Link Download dan Spesifikasi Minimum untuk Bisa Memainkannya

Valorant sudah resmi rilis dan bisa kamu download! Game ini bisa kamu unduh secara gratis, ketahui link download resminya hanya di sini!


Sulitnya Valorant untuk Ditonton Membuat Dr Disrespect Enggan Menontonnya

Dr Disrespect menonton Valorant

Sumber: Dr Disrespect

Dr Disrespect menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk menonton Valorant karena gim tersebut “susah untuk ditonton”. Pria berperawakan tinggi besar ini mengaku bahwa alasannya mengkritik Valorant sama seperti ketika ia mengkritik gim dengan genre serupa, yaitu Overwatch.

Aku tidak tertarik menonton orang lain bermain Overwatch. Overwatch adalah gim yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, tetapi aku sama sekali tidak bisa menontonnya. Aku penasaran apakah hal ini juga bakal terjadi kepada Valorant,” kata Dr Disrespect.

Meskipun menyatakan bahwa ia takkan menonton orang bermain Valorant, Dr Disrespect masih belum memutuskan akan memainkannya atau tidak. Sampai saat ini, Dr Disrespect memang sama sekali belum mencoba Valorant.

Melihat pernyataannya itu, “The Two-Time” sepertinya masih berharap bahwa persepsinya terhadap Valorant akan berubah ketika ia mencoba versi beta dari Valorant di  sesi streaming berikutnya.

Melihat gaya bermain di Valorant yang bertempo cukup cepat dan juga mengandalkan skill dari Agents yang menjadi karakter yang dimainkan, bukan tidak mungkin bahwa gim ini akan menjadi seperti Overwatch.

Menurut pendapat penulis pribadi, Overwatch memang sangat menyenangkan untuk dimainkan, tetapi tidak begitu nyaman untuk ditonton.

Karena kemiripannya dengan OverwatchValorant bisa menjadi sebuah gim yang “enak untuk dimainkan tetapi tidak enak untuk ditonton”. Akan tetapi, mengingat gim ini digarap oleh Riot Games yang mampu mempertahankan League of Legends selama satu dekade, Valorant bisa menjadi “the next big thing” dan memiliki umur panjang  di dunia esports FPS serta berpotensi menyaingi raja esports FPS saat ini, yaitu CS:GO.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Valorant?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait