EA Akan Merilis Apex Legends Versi Mobile Tahun Ini!

40
Apex Legends versi Mobile

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Selama panggilan investor EA hari ini, terungkap bahwa Apex Legends versi mobile akan rilis pada tahun 2020. Perusahaan ini mengharapkan peluncuran game yang lunak pada akhir tahun.

Selama panggilan investor EA hari ini, CEO EA, Andrew Wilson, berbicara tentang bagaimana mobile cocok dengan rencana EA. Wilson kemudian menyatakan bahwa Apex Legends akan diluncurkan pada akhir tahun.

Membawa Apex Legends ke mobile gaming tidak datang sebagai kejutan besar, karena EA telah memperluas game mereka ke setiap platform yang memungkinkan.

Wilson juga menyebutkan bahwa game lain sedang dalam berbagai tahap pengembangan untuk platform mobile. Akan menarik untuk melihat judul EA apa yang sedang mengarah ke platform seluler di masa depan.

Bersaing Dengan PUBG dan Fortnite!

Apex Legends telah memiliki berita besar minggu ini. Selama EA Play Live, musim baru, Lost Treasures Collection, diumumkan. Apex Legends juga datang ke Steam dan Nintendo Switch musim gugur ini. Crossplay antara semua platform utama juga akan datang ke permainan akhir tahun ini.

Apex Legends datang ke ponsel adalah langkah selanjutnya untuk game battle royale. Mengingat keterbukaan EA terhadap crossplay, Apex Legends mobile mungkin akan menampilkan crossplay dengan platform lain.

Game Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite telah membuat transisi yang mulus ke ponsel, jadi masuk akal jika Apex Legends ingin melakukan lompatan. Memiliki ponsel sebagai platform besar untuk melakukan crossover dengan PC dan pemain konsol akan menciptakan basis pemain yang lebih besar untuk Apex Legends.

Legends di ponsel juga akan menciptakan aliran pendapatan yang signifikan bagi EA untuk diuangkan.

Apex Legends telah menjadi game fantastis dalam genre Battle Royale yang ramai. Respawn Shadow merilis game pada awal 2019, dan game terus relevan dengan rilis begitu banyak game baru.

Menambahkan karakter baru, peta baru, dan acara membuat permainan tetap segar dan menciptakan basis penggemar yang kuat.

Waktu akan memberi tahu apakah Apex Legends versi mobile akan berkembang, atau jika para pemain hanya akan terus memainkan permainan di konsol dan PC.

Ganas dan Mematikan! Ini Kombinasi karakter terbaik untuk M249 Free Fire!

Karakter di Free Fire memang beragam dan mempunyai kemampuan unik masing-masing. Adakah karakter yang cocok dipasangkan dengan M249 di Free Fire?



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here