Amazon Telah Mengundur Jadwal Rilis Game MMO Mereka, New World

67
New World

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Amazon Game Studios mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka menunda game online multiplayer besar mereka, New World ke tahun depan 2021.

Ini adalah penundaan kedua untuk New World tahun ini. Pertama pada bulan April, Amazon mendorong game kembali dari waktu peluncuran yang awalnya Mei ke 25 Agustus.

Rich Lawrence, direktur studio di Amazon Game Studios, mengatakan pengembang menunda New World hingga 2021 berdasarkan hasil respon pemain dan keinginan tim untuk membuat konten game tambahan untuk MMO.

Ketika kami memeriksa hasil respon yang kami terima selama beberapa bulan terakhir dari pemain Alpha kami. Kami melihat bahwa para pemain menyukai permainan, dan mereka ingin melihatnya lebih banyak lagi,” kata Lawrence.

Secara khusus, kami ingin memastikan bahwa pemain yang paling berdedikasi memiliki banyak pengalaman seru dari tengah hingga akhir saat mereka menjelajah melalui Aeternum“, lanjutnya.

New World

Mereka ingin para pemain game New World merasa benar-benar tenggelam dalam permainan. Selain itu mereka juga ingin memberi tahu bahwa studio bener-benar mewakili permainan berkualitas dan bertahan lama.

Karena dari itu berarti dibutuhkan tambahan waktu untuk mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan sebelum game dirilis sepenuhnya.

Sebagai hasilnya, kami akan mengubah tanggal peluncuran kami – dan juga, beta tes terakhir kami – menjadi tahun 2021. Kami tidak membuat keputusan dengan enteng, dan kami memiliki urgensi tentang memberikan permainan kepada Anda secepat mungkin di kualitas terbaik. Dengan beberapa tambahan yang akan membuat pengalaman lebih baik.”

New World Memiliki Nasib yang Sama Dengan Crucible?

Berita tentang keterlambatan New World muncul tak lama setelah perubahan tanggal rilis game shooter dengan gaya MOBA Amazon Game Studios, Crucible.

Setelah merilis Crucible ke publik pada bulan Mei, pengembang Relentless Studios mengumumkan bahwa game tersebut dimasukkan kembali ke versi close beta.

Amazon juga berjuang untuk menemukan sukses dengan game fantasy brawler multiplayer Breakaway. Game ini dibatalkan perusahaan pada tahun 2018 setelah beberapa upaya dalam perbaikan proyek.

Semoga saja Amazon bisa merilis game ini dengan tepat waktu. Selain itu juga menepati seluruh janji yang sebelumnya diumbar-umbar.

50 Koleksi Logo Guild Free Fire Keren HD, Bikin Tim Makin Gahar!

Tampaknya Amazon divisi gaming ini masih memiliki banyak kekurangan



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here