Space Sweepers, jadi Film Pertama Korea Bertema Luar Angkasa!

Waah.. bisa jadi alternatif baru nih kalau bosen sama film drama!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Berbeda dengan film-film Korea yang dikenal dengan keahliannya mengangkat tema film yang menyentuh hati dan penonton bisa relate dan merasakan emosinya, film Space Sweepers akan hadir dengan mengangkat genre science fiction.

Dikabarkan Space Sweepers menjadi film pertama Korea yang mengangkat tema luar angkasa. Film ini akan digarap oleh Jo Sung Hee yang sudah terkenal dengan ide kreatifnya dan berani untuk bereksperimen seperti menyisipkan unsur fantasi dalam filmnya.

Film ini sendiri akan berfokus pada kondisi tahun 2092 di mana alam semesta dipenuhi oleh sampah-sampah berbahaya yang berterbangan seperti satelit rusak hingga bangkai-bangkai pesawat ruang angkasa.

space sweepers

Hal ini mendorong sekelompok orang yang tergabung dalam kru pesawat ulang-alik untuk memulai pencarian sampah-sampah berharga untuk dijual dan mendapatkan uang. Mereka berhasil menemukan senjata pemusnah massal yang justr membawa mereka ke dalam masalah.

5 Film Horor Korea Terbaik untuk Ditonton Pas Malam Jumat, Merinding!

Film horor Korea juga menawarkan banyak kisah yang tak kalah ngeri timbang film horor hollywood lho. Gak percaya? Simak ulasan ini!


Deretan aktor ternama akan membintangi film Space Sweepers, salah satunya adalah Song Joong Ki. Ini menjadi film pertamanya setelah perceraiannya dengan aktris Song Hye Kyo. Tak hanya itu, ini juga menjadi titik kembali Song Joong Ki setelah terakhir tiga tahun lalu terlibat dalam film The Battleship Island.

Ini juga menjadi reuni bagi Song Joong Ki dan Jo Sung Hee setelah sebelumnya juga bekerja sama dalam film The Werewolf Boy pada 2012 silam.

Bukan hanya Song Joong Ki yang akan terlibat dalam film ini, juga turut terlibat Kim Tae Ri, Yu Hae Jin, dan Jin Seon Kyu sebagai lawan mainnya.

Merry Christmas Entertainment selaku distributor film akan segera membagikan detail informasi terkait tanggal perilisan film ini.

Udah gak sabar dong nungguin akting dari Song Joong Ki lagi? Yuk simak dulu trailernya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait