Ada Adipati dan Vanesha, Begini Sinopsis Film Teman Tapi Menikah yang Tayang di SCTV

Siapa nih yang mau kisah cintanya kayak sinopsis film Teman Tapi Menikah?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Film Teman Tapi Menikah yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini diketahui bakal tayang di SCTV loh. Lalu, bagaimana sih sinopsis dari film Teman Tapi Menikah ini?

Film Teman Tapi Menikah sebenarnya diangkat dari buku dengan judul yang sama. Kisahnya juga ternyata diangkat dari kehidupan asli penulisnya loh, yaitu Ayudia Bing Slamet.

Ya, Ayu menceritakan pengalamannya bertemu dengan sang suami, Ditto Percussion, yang nyatanya itu adalah sahabatnya sejak lama.

Beda dari Seri Sebelumnya, Trailer Milea: Suara Dari Dilan Telah Dirilis!

Beda daripada seri sebelumnya, kini kisah cinta antara Dilan dan Milea kembali diangkat ke layar lebar dengan judul Milea: Suara Dari Dilan.


Lalu, bagaimana sih sinopsis dari film ini? Apakah sama dengan alur cerita yang ada di bukunya? Simak saja yuk penjelasannya di bawah ini!

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah yang bakal tayang di SCTV

Sinopsis film Teman Tapi Menikah menceritakan kisah cinta antara Ayudia Bing Slamet, dan Ditto Percussion. Selama sebelas tahun bersahabat, Ditto nyatanya sudah suka pada Ayu. Namun sayangnya, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone.

Ditto bertemu dengan Ayu pertama kali karena mereka berada di sekolah yang sama. Menjadi teman sebangku, keduanya kemudian bersahabat erat, hingga berlanjut ke bangku sekolah menengah atas.

sinopsis film teman tapi menikah

Vidio.com

Ayu yang merupakan seorang aktris, selalu disibukkan dengan pekerjaannya itu. Namun, di luar itu, nyatanya Ditto dan Ayu masih menjalin persahabatan.

Baca juga: Ada Park Bo Gum! Begini Sinopsis Film Korea A Hard Day yang Tayang di Trans 7

Segala usaha dilakukan Ditto untuk mendekati Ayu. Namun di mata Ayu, Ditto tetaplah seorang teman semata. Bahkan keduanya pun pernah menjalin hubungan dengan orang lain, dan sering double date loh.

Malangnya, kehidupan cinta Ayu enggak terlalu mulus. Ayu pun sering curhat ke Ditto karena hal itu. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam.

Lalu, apakah Ditto berhasil merebut Ayu? Usaha apa yang dilakukan oleh Ditto untuk mendapatkan Ayu dan keluar dari friendzone? Kamu bisa melanjutkan kisah mereka dengan menontonnya di SCTV ya.

Selain di SCTV, kamu bisa loh menyaksikannya melalui situs nonton film terbaik

sinopsis film teman tapi menikah

YouTube

Nah, buat kamu yang penasaran setelah membaca sinopsis film Teman Tapi Menikah di atas, namun enggak bisa menyaksikannya, tak perlu khawatir.

Karena, kamu masih bisa menyaksikan film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini melalui situs nonton film terbaik loh.

Bingung Nonton Film Indonesia di Mana Gegara IndoXXI Diblokir? Kunjungi Situs Ini

Nonton film Indonesia sekarang makin mudah dengan hadirnya berbagai situs dan aplikasi streaming film yang resmi. IndoXXI diblokir? Jangan khawatir!


Kamu pun bisa lihat kumpulan rekomendasi situs nonton film terbaik melalui link di atas ya.

Sebagai informasi, film Teman Tapi Menikah sendiri nyatanya mendapatkan beragam reaksi dari para fans loh setelah dirilis. Film ini bahkan mendapatkan bintang 7,1 dari 10 di situs IMDb.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai sinopsis film Teman Tapi Menikah di atas?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait