Ada Park Bo Gum! Begini Sinopsis Film Korea A Hard Day yang Tayang di Trans 7

Yang mau nonton film A Hard Day, mending lihat sinopsisnya dulu di sini


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Film asal Korea Selatan yang berjudul A Hard Day diketahui bakal tayang di Trans 7 loh. Lalu, bagaimana sih dengan sinopsis dari film A Hard Day ini?

Trans 7 memang sering banget menanyangkan film-film menarik. Salah satunya adalah film A Hard Day ini nih.

Apalagi diketahui ada banyak banget aktor dan aktris terkenal yang terlibat dalam film ini loh. Sebut saja seperti Lee Sun Kyun yang juga pernah bermain di film Mr. Zoo: The Missing VIP, Cho Jin Woong, hingga Park Bo Gum.

Lalu, bagaimana sih dengan sinopsis film A Hard Day buatan sutradara ternama Korea Selatan, Kim Sung Hoon ini? Simak saja yuk!

Sinopsis film A Hard Day yang tayang di Trans 7

Film A Hard Day mempunyai sinopsis yang menceritakan kisah detektif korup bernama Ko Gun Soo. Ia nyatanya memiliki kehidupan yang cukup berat. Mulai dari perceraiannya dengan sang istri, hingga kabar kematian ibunya.

Saat di perjalanan menuju pemakaman ibunya, sang detektif tak sengaja menabrak seseorang tak dikenal hingga meninggal. Karena panik, ia pun memasukkan mayat korban ke dalam bagasi mobilnya.

Sinopsis Film Forbidden Kingdom: Aksi Duet Epic Jackie Chan dan Jet Li

Sinopsis film Forbidden Kingdom akan memperlihatkan aksi duet antara dua aktor legendaris, Jackie Chan dan Jet Li yang sangat epic.


Tiba di pemakaman, detektif Gun Soo akhirnya menguburkan mayat tabrak larinya itu bersama jenazah sang ibu di dalam peti.

sinopsis film a hard day

Twitter

Namun, di tengah proses pemakaman sang ibu, sang detektif bersama rekan kerjanya diselidiki oleh inspektur polisi atas tuduhan penggelapan dan korupsi.

Bukan hanya itu, ia juga mendapatkan telepon misterius dari seseorang yang mengatakan kalau melihat kejadian tabrak larinya itu. Penelpon itu pun mulai meneror dan mengancam detektif Gun Soo.

Karena itulah, sang detektif kini mulai melakukan penyelidikan sendiri atas teror yang didapatkannya. Sayangnya, teror tersebut membawanya semakin dalam ke lingkaran kasus kejahatan yang melibatkan sosok besar di kepolisian.

Baca juga: Sinopsis Film Tekken 2 Kazuya’s Revenge: Aksi Pembalasan Dendam Pejuang Tanpa Nama

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh detektif Gun Soo selanjutnya? Kamu saksikan saja ya nanti di Trans 7 pada pukul 22.00 WIB.

Selain di Trans 7, kamu bisa menyaksikan filmnya melalui situs nonton film indonesia terbaik ini nih

sinopsis film a hard day

Zetizen Radar Cirebon

Ya, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan dari sinopsis film A Hard Day di atas, dirimu bisa menyaksikannya di platform lain loh. Kamu pun bisa mengunjungi sejumlah situs nonton film untuk menikmati film A Hard Day ini.

Bingung Nonton Film Indonesia di Mana Gegara IndoXXI Diblokir? Kunjungi Situs Ini

Nonton film Indonesia sekarang makin mudah dengan hadirnya berbagai situs dan aplikasi streaming film yang resmi. IndoXXI diblokir? Jangan khawatir!


Buat kamu yang penasaran dengan situs nonton film terbaik apa saja yang bisa dirimu kunjungi, silahkan klik link di atas ya.

Sebagai informasi, film A Hard Day sendiri mendapatkan bintang 7,2 dari 10 di situs IMDb loh. Bukan itu saja, ia juga mendapatkan angka 82 persen dari Rotten Tomatoes, dan 76 persen dari Metacritic.

Nah, setelah melihat sinopsis film A Hard Day, kamu mungkin semakin enggak sabar untuk melihat aksi sang detektif Gun Soo selanjutnya ya. Jadi, jangan sampai ketinggalan filmnya ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait