Hospital Playlist Berakhir dengan Kesuksesan, Pemain Bocorkan Season 2

Geng goals ini wajib ditonton!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu drama Korea yang telah berjalan sejak 3 bulan yang lalu akhirnya merampungkan dramanya dengan memuaskan. Episode ke 12 Hospital Playlist berhasil mencapai rating tertinggi dari sejak perilisannya.

Drama yang digarap oleh sutradara seri Reply dan Prison Playbook ini mendapat rating 14,1 persen seperti yang dilansir dari Nielsen Korea Selatan. Atas keberhasilannya, drama Hospital Playlist dikabarkan akan dilanjutkan ke season dua.

Tak hanya berkesan di hati penontonnya saja, drama Hospital Playlist juga membekas bagi para pemain-pemain yang berperan di drama ini.

Jo Jung Suk yang memerankan karakter Dokter bernama Ik Joon merasa bahagia bisa terlibat dalam proyek tersebut, bahkan iamenyebutkan bahwa projek drama ini adalah sebuah berkah baginya.

“Saya merasa sangat bahagia [saat syuting], dan sangat senang bisa lanjut dapat berperan sebagai karakter Ik-joon yang menyegarkan dan populer, terlebih berkat bertemu staf hebat, aktor, dan tim produksi terbesar melalui proyek yang seperti berkah ini,” katanya.

hospital playlist

Karakter Ik Joon di Hospital Playlist adalah menjadi seorang dokter sekaligus single parent yang memiliki seorang anak laki-laki bernama U Ju. Aktor Jo Jung Suk sendiri sedang menunggu kelahiran anak pertamanya, memerankan karakter Ik Joon sekaligus memberinya pelajaran dan persiapan untuk menjadi seorang ayah.

Tak hanya Jo Jung Suk saja, aktris Jeon Mi Do yang memerankan karakter Song Hwa juga merasakan hal yang sama.

Saya tidak percaya itu sudah menjadi episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Meskipun sedih, kami masih memiliki season kedua!” ungkapnya.

Para pemeran tak hentihentinya memberika kekagumannya pada sang sutradara Shin Won Ho, ia kembali berhasil menghadirkan drama yang hangat setelah drama legendaris nya Reply 1988 yang dirilis pada tahun 2015 silam.

hospital playlist

Dengan menggunakan formula yang mirip dengan Reply 1988, kisah 5 sahabat yang memiliki cerita masing-masing namun mereka selalu saling mendukung dan membantu di sEgala keadaan. Hospital Playlist wajib masuk dalam daftar tontonan kalian, guys!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait