Wajib Tahu! Ini Dia Para Player Top Global Mobile Legends Dari Season 1 Sampai Season 8

Daripada kalian adu debat, dalam urusan skill individu, mereka udah terbukti jadi top global! Siapa saja top global dari season 1? Simak di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

‘JessNoLimit dong jago!’. ‘Siapa bilang? Lemon lebih jago!’. ‘Dih jelas-jelas Rmitchi top global’. Percakapan itu sering kali terucap. Namun banyak yang lupa, tolak ukur mutlak individu di dalam game adalah ranking. Siapa lebih jago? Tiap season berubah! Inilah top global Mobile Legends dari season 1 sampai season 8!

Ranking di Mobile Legends selalu mengalami reset setiap awal season berikutnya. Jadi tidak heran jika tiap season akan melahirkan pemain baru yang berbeda dengan top global Mobile Legends dari season 1 hingga season berikutnya.

Siapa saja pemain top global Mobile Legends dari season 1 sampai season 8? Kalian bisa simak daftarnya di bawah ini.

1. Mink

top global mobile legends dari season 1

Pemain yang berhasil top global di Mobile Legends pertama adalah Mink. Tidak banyak data yang menggambarkan pemain ini. Dalam daftar ranking, hanya terpampang bendera Finlandia dan ELITE di sebelah nama Mink.

2. HI5 Zeuzlike

top global mobile legends dari season 1

Hampir sama dengan Mink, ID HI5 Zeuzlike kurang terlalu terekspose. Hanya ada bendera Portugal yang terpampang di samping nama HI5 Zeuzlike di pemuncak ranking Mobile Legends Season 2.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

mpl season 5

Top ranked kill babak regular MPL season 5! Gak nyangka sih nomor 2 nya dia..