Lebih Seru? Ini 5 Tips Menang Mode Battle Royale Arena of Valor

16
mode battle royale arena of valor

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Berinovasi. Salah satu inovasi yang belum lama ini dikeluarkannya adalah mode baru, yakni mode Battle Royale Arena of valor. Berikut 5 tips agar menang mudah pada mode tersebut.

Mode Battle Royale Arena of valor untuk pertama kalinya diperkenalkan pada update AoV 2.0. Di dalam mode baru tersebut, pemain akan disuguhkan dengan pengalaman yang berbeda dibandingkan battle royale pada game lainnya.

Mode yang biasanya hadir sebagai pilihan paling cepat bagi pemainnya ini, dibalut dengan menarik dan juga tidak membosankan di dalam Arena of valor. Tidak heran, sejak mode tersebut keluar, para pemain akan merasakan waktu matching yang lebih cepat.

mode battle royale arena of valor

Keseruan lainnya yang ditawarkan oleh mode ini tidak hanya mentok di membunuh player lain saja, namun juga bagaimana setiap player di dalam arena berjuang dalam merebut area yang bisa memberikan Gold. Selain itu, dibaginya tim menjadi lima juga menambah sensasi yang luar biasa.

Dengan demikian, dalam memainkan mode Battle Royale Arena of valor dibutuhkan langkah-langkah yang tepat. Saya pun membalut langkah-langkah yang dimaksud tersebut ke dalam artikel tips ini.

Gunakan Hero dengan Role Warrior atau Archer

mode battle royale arena of valor

Seperti yang kita ketahui bersama, di dalam AoV terdapat banyak hero dengan beragam role. Sayang, pada Battle Royale Arena of valor tidak semua role dapat menjadi andalan untuk meraih kemenangan yang terlihat mudah itu.

Sepanjang pengalaman saya memainkan mode Battle Royale Arena of valor, pemain wajib menghindari hero dengan role Mage, Tank, Assassin, dan Support. Pasalnya, di dalam permainan yang serba cepat tersebut, keempat role itu terasa kurang greget.

Nah, adapun pilihan role hero yang tepat adalah Warrior dan Archer. Kedua role tersebut memang sangat unggul saat berbicara mempermainan yang cepat. Maka dari itu, pastikan kamu bersama temanmu menggunakan salah satu di antaranya!

Saat kamu mengunjungi laman selanjutnya, maka kamu bisa menemukan keempat tips lainnya dalam meraih kemenangan di mode battle royal Arena of Valor.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here