Analog Gak Boleh Lepas? Ini Tips dan Trick Kuasai Hero Superman AoV!

Kalau jadi lawan dibenci, kalau jadi kawan disayang.. Terus Superman kudu piye?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Hero yang paling dibenci sekaligus disayang para pemain AoV ini memang susah-susah gampang untuk dikuasai! Ingin coba memainkannya? Pastikan kamu ikuti tips and trick memainkan Superman AoV ini!

Superman AoV memiliki mekanik permainan yang cukup blibet. Dibekali dengan 6 skill yang dapat berubah-ubah, perlu pemahaman dan juga penyesuaian khusus sebelum kamu bisa memainkannya secara maksimal! Jangan lupa coba tips and trick memainkan hero Superman AoV di bawah ini ya!

1

Atur Setting Control

Langkah pertama untuk dapat memainkan Superman AoV dengan lancar adalah pastikan kamu sudah memaksimalkan setting control permainanmu. Walaupun terdengar sepele, masih banyak lho pemain yang menggunakan settingan standar untuk hal ini!

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengatur posisi analog untuk mengikuti lokasi jari. Hal ini tentu saja mempermudah kontrol karena memang untuk memainkan Superman AoV ini jari tidak boleh lepas dari analog!

Kamu juga bisa ubah settingan buy item atau posisi mini map untuk memudahkanmu menekannya, karena dijamin jempol kirimu harus nempel terus ke layar!

2

Kombinasikan Arcana dan Build Item!

 

Peran Superman AoV yang bisa memberikan physical damage dengan sangat besar dan luas ini memiliki potensi build item dan Arcana yang sangat luas lho! Oleh karena itu tidak jarang para pemain sering salah mengkbonasikan atau meracik Arcana atau item hero ini!

Secara dasarnya, Superman AoV mengharuskannya melakukan dive baik ke arah musuh atau ke dalam tower, oleh karena itu, tambahan HP atau Armor akan sangat berguna bagi Superman! Di sisi lain juga Superman memerlukan tambahan physical damage untuk membuat setiap skill-nya mematikan bagi musuhnya!

Oleh karena itu, penulis sarankan gunakan Arcana penambah physical damage (atau armor pierce) dan kombinasikan dengan Arcana movement speed.

Sedangkan untuk itemnya, fokuskan dalam membuat item defense seperti Crimson Banner, Gaia Standart, dan Shield of the Lost. Selain item defense, kamu juga memilih beberapa item damage seperti Muramasa atau Fenris’s Tooth! Dijamin Superman AoV akan kerad dan sakit!

Ingin tahu bagaimana mekanik skill dari Superman? Cek halaman selanjutnya ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait