Game Battle Royale Khusus Sultan? Dua Versi PUBG Mobile Memasuki Tahap Alpha!

Jangan main PUBG Mobile, berat, biar sultan saja!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa game dengan genre battle royal survival sedang menjamur dengan luar biasa. Mulai merambah ke ranah mobile atau smartphone, kali ini empunya genre ini yaitu PUBG mobile mulai dapat dimainkan di server Cina!

Tentu saja hal ini membawa hype, karena secara fakta PUBG adalah game PC yang membuat genre battle royal survival sangat populer saat ini! Lalu kenapa PUBG Mobile ini menjadi game khusus sultan dan bukan gamer-gamer kere kayak penulis ini?

Di Indonesia sendiri game model ini sudah diramainkan dengan judul seperti Free Fire dan juga Rules of Survival dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi di masyarakat. Sedangkan PUBG versi PC sendiri juga cukup ramain terlihat dari banyaknya streamer PUBG dan warnet-warnet yang telah memfasilitasi PUBG di Indonesia.

Lalu kenapa PUBG Mobile ini mendapatkan hype yang sangat tinggi? Jawabannya karena ini adalah game resmi dengan titel PUBG dan dirilis oleh raksasa game Cina yaitu Tencent! Sehingga kualitas dan sensasi bermain diyakini akan sangat memuaskan!

Sayangnya, jangan berharap kamu yang kantongnya kering bisa memainkan game ini dengan gembira, karena ternyata memainkan game ini tidak mudah dan memerlukan banyak biaya!

PUBG Mobile yang saat ini dirilis (yaitu versi Timi dan Quantum, kedua-duanya adalah anak perusahan Tencent) dikabarkan menggunakan Unreal Engine sebagai metode pengolahan grafis gamenya. Artinya, grafiknya akan sangat luar biasa kinclong dibandingkan game-game kloningannya!

pubg mobile

Sumber: youtube.com/techamazing

Berdasarkan informasi dari video ini, dikatakan bahwa untuk memainkan PUBG Mobile dengan lancar di setingan high, minimal kalian memerlukan CPU Snapdragon dengan seri 8! Smartphone terbaru dengan CPU di seri ini berada di rentang harga Rp4 jutaan ke atas!

Creator PUBG Tidak Suka Gamenya Digunakan Sebagai Alat Panjat Sosial Developer Lain!

Game bertema battle royal survival model PUBG memang sedang merajai berbagai platform seperti PC, console, juga mobile! Sayangnya semuanya mirip-mirip saja!


Terlebih lagi, kamu harus memainkannya di server Cina karena PUBG Mobile tidak akan rilis di region lain! Butuh koneksi super dewa untuk memainkannya dari Indonesia menggunakan VPN yang kemungkinan akan membuat lag koneksi sangat mungkin timbul!

pubg mobile

Mungkin sultan yang satu ini tertarik untuk memainkannya? Sumber: Cool Vids

Belum lagi dengan kemungkinan sistem in game purchase untuk item-item penting yang harus kalian beli dengan mata uang Cina, wah PUBG Mobile bisa jadi khusus pemain sekelas sultan saja! Yang kere jangan main deh!


Sepertinya gamer Indonesia saat ini harus puas dengan memainkan RoS atau Free Fire yang grafiknya belum bisa mendekati PUBG Mobile settingan high atau ultra. Battle Royal kok 8 bit?

Udah Eranya PUBG? Ini Alasan Jumlah Pemain Dota 2 Kalah oleh PUBG!

Kamu mungkin sudah tahu kalau Dota 2 bukanlah game dengan pemain terbanyak lagi. Mereka digantikan oleh PUBG! Apa penyebabnya?



Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
pilar

Walaupun di babak reguler cuma peringkat 16, sekarang langsung ngegas di babak final nih!