Lima Hero Arena of Valor Ini Bakal Menggila Setelah Update Oktober 2018!

Saatnya Baginda Yorn bersinar? asal jangan spam ‘RETREAT!’.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Garena Indonesia selaku publisher game Arena of Valor di Indonesia sudah mengumumkan akan adanya update pada bulan Oktober 2018 ini. Nah yang menarik, ada beberapa hero yang digadang akan jadi hero AOV terbaik setelah update Oktober 2018 ini.

Archer di Side Lane AOV? Bisa! Tapi Kalian Wajib Perhatikan Hal Ini

Belakangan popularitas archer di Arena of Valor semakin meningkat. Bukan hanya sebagai jungler, tetapi archer di side lane AOV. Apakah ini akan jadi meta?


Penobatan sebagai hero AOV terbaik setelah update Oktober 2018 ini tidak terlepas dari buff serta penyesuaian (adjustment) yang mereka terima. Untuk buff kalian tentu tahu ada yang ditambahkan.

Namun untuk adjustment, tentu ada juga kelebihan yang dikurangi (nerf) dan juga peningkatan dalam hal lain, sehingga seorang hero masih bisa menjadi lebih kuat walau ada faktor yang dikurangi.

Siapa saja lima hero AOV terbaik setelah update Oktober 2018? Yuk simak di bawah ini.

The Flash

hero aov terbaik setelah update oktober 2018

Sumber: dok ggwp.id

Pertama ada sosok hero DC yang biasanya menempati mid lane, The Flash. Saat ini The Flash memang sudah berbahaya, namun setelah update kemungkinan dia akan semakin berbahaya.

Alasannya tidak lain adalah peningkatan damage yang semakin besar. Peningkatan ini diberikan kepada damage dari ultimate, Cyclone.

Tetapi The Flash harus mengalami pengurangan movement speed dan juga durasi crowd control vacuum dari ultimate yang dimilikinya.

Yorn

Sumber: dok ggwp.id

Akankah baginda Yorn kembali berjaya? Bisa jadi! Tapi yang pasti efeknya tentu akan menambah domba yang ‘bereksperimen’ dengan Yorn di ranked.

Basic damage Yorn memang berkurang, tetapi untuk skill-skillnya akan ditingkatkan. Cooldown dari seluruh skill-nya juga semakin berkurang di early game sehingga kalian bisa melakukan spam skill di early game.

Durasi spell dari skill Yorn juga berkurang. Itulah alasan kemungkinan Yorn bakalan laku lagi di Arena of Valor.

Tel’Annas

Sumber: dok ggwp.id

Tel’Annas diprediksi juga akan kembali menjadi pilihan hero di Arena of Valor. Bukan karena peningkatan damage, tetapi perubahan jenis damage yang dihasilkan.

Sebelumnya skill 1 Tel’Annas menghasilkan magic damage berdasarkan physical attack sehingga cukup ditahan menggunakan physical armor.

Tetapi setelah update, damage tersebut dibagi menjadi setengah magic damage dan setengah physical damage tetapi tetap berdasarkan physical attack.

Wisp

Sumber: dok ggwp.id

Hero berikutnya yang bakal kembali menjadi pilihan di Arena of Valor setelah update Oktober 2018 adalah Wisp. Alasannya apalagi kalau bukan peningkatan basic damage.

Selain karena peningkatan basic damage, skill-skill Wisp juga mendapat peningkatan damage. Barel dari skill 2 juga semakin cepat menggelinding dan jangkauan ultimate-nya semakin jauh.

Airi

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada sosok Airi yang bakal semakin mematikan. Yup, dikatakan mematikan karena role-nya berubah menjadi Assassin dan mendapatkan peningkatan damage.

Basic attack damage Airi akan bertambah sebesar 9 poin, namun diimbangi dengan pengurangan physical defense.

Itulah sebabnya Airi akan semakin mematikan, tetapi tidak setahan saat ini untuk lama bertahan di tengah-tengah fight.

Itulah lima hero AOV terbaik setelah update Oktober 2018. Menurut kalian, ada hero lain yang akan over powered setelah update Oktober 2018 di AOV Indonesia? Coret-coret di kolom komentar ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait

Hero MOBA mirip CV

Hari gini masih meributkan MOBA ini plagiat dengan itu? Sudah tidak zaman guys! Kemiripan suatu karakter di dalam permainan, atau hero MOBA adalah hal yang wajar kok, asalkan tidak benar-benar 100 persen sama persis! Bagaimana menurutmu?