Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membuat Turnamen CoD Modern Warfare?

32

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Saat ini kita memang sedang getol memainkan Call of Duty Mobile. Namun kita jangan lupakan Call of Duty Modern Warfare yang akan rilis penuh 25 Oktober Nanti! Meskipun belum rilis secara resmi, sudah ada orang yang berencana akan menggelar turnamen CoD Modern Warfare!

Dia adalah streamer gim FPS terkenal, yaitu Dr DisRespect. Benar sekali, Dr DisRespect dikabarkan akan membuat turnamen Call of Duty Modern Warfare, dia mengumumkan rencana pembuatan turnamen Modern Warfare tersebut dalam sebuah cuitan di Twitter miliknya.

Baru Dua Hari Rilis, CoD Mobile Sudah Disatroni Cheat!

Baru dua hari rilis, salah satu komunitas cheater terkenal yaitu Pekalongan Community sudah menawarkan Cheat CoD Mobile dengan harga yang menggiurkan.


Turnamen Akan Berformat 2 vs 2 dan Berhadiah 100.000 Dolar

Dr DisRespect Modern Warfare

Dalam cuitan tersebut, pria bernama asli Herschel Beahm IV tersebut memberitahukan bahwa ia akan mengadakan turnamen Code Red dari gim Call of Duty Modern Warfare di BOOM.TV. Turnamen Code Red dikenal sering membawa personality terkenal dari sebuah gim untuk ikut menjadi peserta dan berkompetisi.

Turnamen Code Red ini sebelumnya pernah digelar di gim shooter lainnya yaitu Fortnite dan Apex Legends.

Tourney ini akan berformat dua lawan dua cross platform yang berarti kedua pemain dalam sebuah tim akan bermain bersama, namun menggunakan device yang berbeda.

Misalnya, kalian akan bermain dengan menggunakan PC, tetapi rekan satu tim kalian harus menggunakan konsol seperti PS4. Hal ini cukup unik karena biasanya turnamen seperti ini menggunakan platform yang sama untuk setiap pemain.

Dr DisRespect Modern Warfare

Dr DisRespect mengimplikasikan bahwa akan ada total hadiah sebesar USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Selain itu banyak dari personality gim tembak-menembak yang menyambut positif rencana pembuatan turnamen dari Dr DisRespect ini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk menonton turnamen dari Dr DisRespect ini jika sudah pasti digelar nanti? Ataukah kalian tidak mau menonton dan bermain CoD Mobile/CoD Modern Warfare bersama teman-teman kalian saja?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here