DayLen: “Jangan Mau Ketipu Warpath!”

Warpath mengarang cerita? Simak pernyataan DayLen mengenai apa yang terjadi!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Di tengah pertikaian dengan Warpath, DayLen mengunggah video di Instastory-nya, mengklarifikasi apa yang menurutnya terjadi. Apa yang sebenarnya menyebabkan pertikaian dua content creator Mobile Legends ini?

Dalam video-nya, DayLen mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah mengajak Warpath untuk bertemu, namun Warpath menolaknya dengan alasan sedang bertanding. Kemudian, Warpath me-mention DayLen, mengajaknya bertemu di acara Meet and Greet EVOS.

DayLen mengaku tidak menjawab tantangan tersebut melalui chat, melainkan langsung datang menemui Warpath di sana. Ditemui di tempat, Warpath ternyata tidak langsung membalas ajakan DayLen untuk berbicara. Hal ini memancing emosi DayLen yang langsung mengajaknya ke belakang.

Mereka pun baku hantam. Untungnya, baku hantam tersebut dengan cepat dilerai. Di tengah pertikaian, handphone milik Warpath terjatuh. Handphone tersebut kemudian diambil oleh DayLen dengan tujuan menjadi barang bukti. Diketahui DayLen mengancam akan mempolisikan Warpath. Namun, DayLen berubah pikiran dan mengembalikan handphone tersebut ke security.

BREAKING: Dua Pemain Pro Mobile Legends Terlibat Baku Hantam

Peristiwa tak mengenakan muncul kembali dari laga profesional Mobile Legends. Dua pemain pro, DayLen dan Warpath, berseteru dan baku hantam.


Warpath sendiri mengumumkan kejadian pengambilan HP tersebut dan mengatakan bahwa DayLen lari dari pertikaian. DayLen tersebut menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Dirinya tidak lari, melainkan dilerai. DayLen menyatakan bila tidak ingin dilerai, mereka sebaiknya bertemu di tempat yang sepi.

Menanggapi post Instastory Warpath, DayLen berkata: “Jangan ketipu ama dia!” yang merujuk pada perbedaan sudut pandang kejadian yang sebenarnya. Pertikaian lewat Instastory pun masih terjadi, dengan kedua belah pihak melemparkan serangan satu sama lain.

Pemecahan masalah seperti ini, menurut kami, sama sekali tidak menggambarkan kedewasaan di antara keduanya. Perkelahian seperti ini bukannya memecahkan persoalan, malah menambah persoalan baru yang akan bertambah panjang. Kami berharap, kedua pihak bisa menyelesaikan pertikaian ini dengan baik.

Kami sudah mencoba menghubungi Warpath melalui Instagram resminya, namun belum mendapat tanggapan. Pihak EVOS sendiri berpendapat bahwa ini adalah masalah pribadi di antara keduanya,


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait