Selain Clara Mongstar, Tiga Cewek Cantik Ini Bakal Jadi Caster di Female Gaming League

393
caster

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Female Gaming League merupakan turnamen esports khusus perempuan yang resmi dibuka pada hari ini, Selasa (8/10). Hmm… Kira-kira, siapa saja ya yang akan menjadi caster di turnamen ini? Simak saja yuk!

Turnamen esports khusus perempuan ini, dicetuskan pertama kali oleh XOLUS, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi event dan jasa penyewaan LED Screen Independen. Laga yang mempunyai beberapa tahapan ini, nyatanya sudah bekerja sama dengan beberapa wanita untuk menjadi caster mereka loh.

Siapa saja sih caster yang akan hadir dalam turnamen esports khusus wanita ini? Berikut daftarnya, seperti yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

Clara Mongstar

caster

Cewek cantik kelahiran 1994 ini, nyatanya menjadi salah satu caster di Female Gaming League (FGL) loh. Melihat pengalamannya sebagai shoutcaster di tahun-tahun sebelumnya, enggak heran kalau FGL juga berkerja sama dengan Clara Mongstar.

Asal kamu tahu ya, Clara Mongstar nyatanya sudah memiliki banyak pengalaman di dunia esports. Wanita yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah ini nyatanya pernah bergabung dengan The Prime Esports, Rex Regum Qeon (RRQ), dan lain-lain.

Monica ‘MomoChan’

caster

Selain Clara Mongstar, gamer cewek ini juga ikut ke dalam list caster di Female Gaming League (FGL). Monica ‘MomoChan’ memang sebelumnya sudah pernah menjadi caster di beberapa turnamen esports.

Sebut saja turnamen Dota 2, Mobile Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), hingga Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dan lain sebagainya.

Cewek Mesti Tahu! XOLUS Resmi Gelar Turnamen Esports Khusus Perempuan

Ada kabar baik nih, untuk kamu para gamers wanita. Yup! Indonesia kembali melahirkan sebuah turnamen esports khusus kaum hawa alias perempuan.


Septivia ‘Crestfall’

caster

Perempuan yang mempunyai julukan ‘Crestfall’ ini merupakan ex profesional player yang lihat banget dalam bermain Dota 2. Kisah percintaannya yang bersemi di arena Dota 2 pun menjadi viral. Dan kini, ia menjadi salah satu caster di FGL.

Clausie

caster

Caster yang punya nama lengkap Claudia Lee Wijaya ini, memang sudah dikenal baik oleh para pecinta gim. Cewek cantik yang berprofesi sebagai streamer ini pun juga masuk di list caster Female Gaming League (FGL) loh.

Itulah cewek-cewek cantik yang akan menjadi caster di turnamen esports ini. Oh iya, sebagai informasi nih, kamu bisa ikutan FGL Minor Series yang akan berlangsung pada 18-20 Oktober 2019. Kamu bisa mendaftarkan diri kamu sebagai peserta di www.femalegamingleague.com ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here