Ini Dia Seluruh Atlet Esports Indonesia di Asian Games 2018! Kenal Mereka?

53

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

2. Pro Evolution Soccer

Selanjutnya ada cabang Pro Evolution Soccer. Berbeda dari Arena of Valor, proses seleksi untuk pemain yang mewakili timnas Indonesia di Pro Evolution Soccer menggunakan proses kompetisi sebagai seleksi pemain.

timnas PES Indonesia

Untuk Pro Evolution Soccer, skuad dihuni oleh dua pemain yaitu Rizky Faidan dan Setia Widianto. Keduanya adalah pemain tim ALIBAN Wani Adu yang mampu mencatat hasil gemilang di babak penyisihan.

Rizky Faidan dan Setia Widianto berhasil mencatat hasil 8 kemenangan dari 9 pertandingan di babak penyisihan. Pada babak final keduanya berhasil mencatat hasil sempurna dan menjadi juara nasional serta berhak mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

3. League of Legends

Lanjut ke League of Legends, proses pemilihan skuad tergolong unik. Mirip seperti sepak bola, pemilihan skuad dimulai dengan proses pemilihan COACH yang dilakukan oleh para gamer dan dimenangkan oleh Bayu ‘Cruzher’Putera Sentosa.

League of legends Indonesia
Timnas League of Legends Indonesia

Setelah itu coach melakukan pemilihan pemain-pemain yang akan dibawa dan menjadi skuad timnas League of Legends di Asian Games 2018.

Para pemain yang terpilih adalah Malik Abdul Aziz ‘Fakefriend’, Felix Chandra ‘Fong’, Ruly Susanto ‘Whynuts’, Peter Tjahjadi ‘Airliur’, Gerry Arisena ‘Potato’, dan Ericko Lim ‘Soapking’.

Masih ada atlet lainnya di halaman berikutnya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here