The Pillars Kuasai Peringkat 1 Babak Grand FInal PMPL ID Season 1 Hari Pertama!

Walaupun di babak reguler cuma peringkat 16, sekarang langsung ngegas di babak final nih!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seolah tidak terpengaruh dengan status tim yang berperingkat paling rendah di antara tim-tim yang berlaga di babak grand final, The Pillars langsung gas kuasai peringkat pertama turnamen PMPL ID Season 1 ini.

Babak grand final turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 1 hari ini telah resmi dimulai.

Di hari pertama babak grand final turnamen PMPL ID Season 1 ini, turnamen berlangsung dalam 5 ronde.

Pada pertandingan babak final hari pertama kali ini, The Pillars langsung tancap gas di ronde pertama dengan meraih WWCD setelah berduel sengit dengan Alter Ego dan juga Aura Esports di battle terakhir.

Lalu berlanjut ke ronde kedua di mana Louvre yang gantian berhasil mengunci kemenangan mereka dengan meraih WWCD pertama mereka di hari ini setelah melakukan battle sengit melawan Aerowolf.

Di ronde ketiga, salah satu tim kuda hitam yang cukup diunggulkan di turnamen PMPL ID Season 1 kali ini yaitu Red Rocket juga berhasil meraih WWCD mereka hari ini. Justru sang juara dunia yaitu Bigetron RA harus tersingkir di awal oleh Bonafide.

Babak Reguler PMPL ID Season 1 Hadirkan Beberapa Catatan Unik! Apa Saja?

Turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 1 babak reguler telah selesai dilaksanakan. Ada beberapa catatan kejadian unik loh!


Berlanjut ke ronde keempat, The Pillars lagi-lagi menunjukkan tajinya. Tim bentukan Ariel NOAH tersebut sukses meraih WWCD kedua mereka di hari pertama babak grand final PMPL ID Season 1 kali ini.

The Pillars berhasil meraih WWCD setelah membuat Bigetron RA bertekuk lutut di battle terakhir di ronde keempat ini.

Seolah tidak mau mengulangi kesalahan mereka di ronde-ronde sebelumnya, di ronde penutup pada hari ini Bigetron RA tampil menjadi Pemenang sekaligus menunjukkan status juara dunia mereka kepada lawan-lawannya.

Melihat pertandingan di babak grand final PMPL ID Season 1 hari pertam ini, boleh dibilang The Pillars Tampil lepas dan tidak terbebani dengan status mereka yang berposisi di peringkat 16 klasemen pada babak reguler.

Justru di babak Grand Final PMPL ID Season 1 ini mereka menunjukkan tajinya dan untuk saat ini mereka menempati peringkat pertama klasemen sementara babak grand final PMPL ID.

Menyusul di peringkat kedua ada sang juara dunia Bigetron RA yang terpaut 10 poin dengan The Pillars dan terpaut 2 poin dengan Louvre di peringkat ke 3.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait