Bingung Sama Attachment di PUBG Mobile? Berikut Penjelasan Singkatnya!

Attachments kok bingung? Ngga lagi dah!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Battle Royale memang bergantung pada senjata untuk meraih kemenangan. Namun, senjata PUBG Mobile harus disempurnakan dengan attachment.

Di dalam permainan Battle Royale seperti PUBG Mobile, terdapat berbagai jenis senjata yang bisa kalian coba.

Mulai dari pistol, SMG, AR, Sniper, dan masih banyak lagi senjata-senjata yang bisa kalian coba di PUBG Mobile.

Namun, rupanya memilih senjata yang sesuai saja tidaklah cukup. Performa senjata-senjata yang ada di PUBG Mobile sebenarnya belumlah 100% maksimal tanpa adanya attachment.

Attachment sendiri merupakan beberapa fitur tambahan seperti scope dan foregrip yang membuat senjata kalian dapat lebih maksimal.

Elite Gaming Qualcomm

Sebelum masuk ke pembahasan terkait Attachment grip di PUBG mobile, kita mau kasih tahu ada sebuah dukungan besar dari Qualcomm untuk mobile gaming namanya Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Qualcomm Snapdragon Elite Gaming adalah teknologi dari Qualcomm yang dirancang khusus untuk gamer mobile

Terdiri dari fitur-fitur keren seperti Driver GPU yang bisa diperbaharui hingga dukungan layar dengan refresh rate 144 Hz. 

Namun yang paling berkesan adalah Teknologi Game Smoother di mana FPS kalian akan jauh lebih stabil di 60 fps berkat teknologi ini! Semua terdapat di Prosesor Snapdragon 865 5G dari Qualcomm!

Lalu, ada apa saja attachment untuk senjata di PUBG Mobile? Simak selengkapnya:

1. Attachment PUBG Mobile Muzzle

Compensator

Muzzle merupakan sebuah attchment yang ditambahkan di moncong senjata. Fungsi muzzle pun ada beragam, ada 3 jenis muzzle yang bisa ditambahkan, seperti:

a. Compensator

Compensator

Kompensator adalah sebuah attachment yang mengalihkan gas muzzle di dalam senjata untuk dapat mengurangi recoil senjata tersebut. 

b. Flash Hider

Flash Hider

Kalau attachment yang satu ini berfungsi untuk mengurangi percikan cahaya yang dikeluarkan saat kalian menembak. Jadi musuh akan lebih sulit mendeteksi kalian saat berperang.

c. Suppressor

Suppressor

Suppressor adalah sebuah attachment yang dapat meredam suara dan menghilangkan cahaya api muzzle. Attachment ini berguna untuk pemain yang ingin membunuh musuh secara diam – diam.

2. Scope

Scope

Attachment yang satu ini biasanya diletakkan di bagian atas senjata. Scope berfungsi untuk memperjelas pengelihatan kalian akan keberadaan musuh dan mempermudah kalian untuk melakukan kill dari berbagai jarak.

3. Attachment PUBG Mobile Magazine

magazine

Magazine berfungsi untuk menambah kapasitas peluru dari suatu senjata. Selain itu magazine juga sangat berfungsi untuk mempercepat waktu reload senjata kalian.

4. Attachment PUBG Mobile Foregrip

Foregrip

Attachment foregrip biasanya diletakkan di bagian bawah senjata kalian. Tujuan utama dari penggunaan attachment ini adalah meningkatkan akurasi dan performa dari senjata.

Seperti Grip Vertical untuk pengurangan recoil vertikal, Laser Sight untuk keseimbangan recoil Hip Fire dan sebagainya.

Itu dia beberapa fungsi attachment yang bisa kalian tambahkan kepada senjata yang kalian miliki agar lebih maksimal.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait