Cara Menembak Tanpa Recoil Bagi Pemula PUBG Mobile! Wajib Dikuasai!

Makin jago aja nih kalo nembaknya ga ada recoil!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bagi kalian para pemula permainan PUBG Mobile, ternyata ada beberapa trik untuk bisa menembak tanpa recoil loh!

Pemain pemula di PUBG Mobile pasti memiliki kesulitan untuk melakukan tembakan dikarenakan adanya recoil.

Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu recoil, recoil merupakan dampak getaran yang dihasilkan setiap kalian menembak dan mengeluarkan peluru seperti aslinya.

Dengan adanya recoil membuat kalian akan sulit mengarahkan tembakan kalian dengan tepat, apalagi jika kalian menggunakan mode auto.

Namun ternyata ada beberapa cara yang dapat kalian gunakan jika kalian ingin mengurangi dampak recoil di permainan PUBG Mobile.

Berikut kami berikan beberapa tips nya!

Tempat Ngumpet Paling Aman di PUBG Mobile

selain melakukan kill, bersembunyi di dalam permainan PUBG Mobile sebenarnya tidak diharamkan dan menjadi salah satu taktik sendiri, apalagi bagi para pemula PUBG Mobile.


Sering Bermain

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah sering bermain PUBG Mobile dengan menggunakan berbagai senjata.

Disarankan untuk kalian mencoba semua senjata yang ada dalam permainan PUBG Mobile sampai kalian menemukan kenyamanan dengan beberapa senjata tertentu.

Pilih Senjata

Walaupun kalian sudah memiliki senjata andalan, tapi kalian harus memperhatikan hal dasar berikut ini.

Biasanya senjata yang paling cocok untuk pemula adalah senjata dengan tipe SMG. Senjata bertipe SMG ini memiliki kelebihan memiliki kemampuan menembak dengan scope yang lebih cepat di bandingkan senjata bertipe AR atau Assault Rifle dan senjata bertipe SMG memiliki recoil yang menurut data paling mudah untuk dikendalikan.

Berdasarkan statistik yang ada Vector dan juga UMP9 merupakan senjata dengan recoil yang paling kecil di antara senjata-senjata lainnya.

Lengkapi Attachment Senjata

Mungkin banyak dari kalian yang sering melewatkan attachment untuk senjata atau asal mengambil attachment dengan menggunakan mode auto pick karena belum mengetahui fungsinya masing-masing.

Jika kalian menggunakan attachment yang tepat, kalian bisa semakin mudah untuk mengendalikan senjata kalian.

Biasanya attchment yang digunakan untuk mengurangi recoil adalah ForeGrip. ForeGrip juga ada berbagai macam tipe nya dan juga memiliki fungsi khusus yang berbeda beda satu sama lain. Dengan begitu setiap ForeGrip memiliki spesialisasi nya masing masing. 

Cara Menembak

Yang terpenting dari semuanya itu tentunya adalah cara menembak kalian. Cara untuk menahan sebuah recoil adalah dengan menurunkan layar ke bawah bersamaan dengan saat menembak.

Posisi juga sangat mempengaruhi, menunduk dan tengkurap dapat mengurangi recoil secara signifikan.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa kalian perhatikan untuk mengurangi recoil senjata kalian, khususnya untuk para pemula PUBG Mobile. Selamat mencoba!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait