Ada Apa dengan Bigetron? The Pillars Curi Perhatian di Hari ke 2 PMPL 2020!

61

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bigetron tampil mengecewakan di hari kedua PMPL 2020. Sebaliknya, The Pillars mampu mencuri perhatian dengan merangsek ke peringkat pertama!

Turnamen PUBG Mobile Professional League atau yang lebih dikenal dengan istilah PMPL kemarin telah sukses dilaksanakan dan telah memasuki hari kedua di minggu yang pertama.

Pada pertandingan hari kedua di minggu pertama kali ini, pertandingan berlangsung dalam 6 babak.

Di ronde pertama pertandingan kali ini Nara Esports yang merupakan tim underdog berhasil meraih WWCD dengan mengalahkan raja Vikendi yaitu Bigetron Esports dan juga tim lainnya.

Pada ronde kedua, di luar dugaan Morph Team sebagai raja di Erangel malah harus puas di peringkat ke 10.

Di ronde ini, NFT Esports berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Bigetron Esports yang harus puas di posisi kedua.

Di ronde ketiga, sang juara dunia yaitu Bigetron Esports membuat kejutan, bukan meraih WWCD, melainkan mereka harus tersingkir di awal pertandingan.

Pada ronde ini Boom Esports meraih WWCD perdananya di hari kedua PMPL ID 2020 Season 1 dan yang keempat secara keseluruhan.

Ada Kejutan, Boom Esports Rajai Klasemen PMPL Hari Pertama!

Turnamen PUBG Mobile Professional League atau yang lebih dikenal dengan istilah PMPL kemarin telah sukses dilaksanakan dan telah memasuki hari pertama di minggu yang pertama. Boom Esports berhasil merajai hari pertama turnamen PMPL.


The Pillars pada ronde keempat kembali menunjukkan taringnya. Tim baru besutan Ariel NOAH ini seolah tidak mau kalah dari Ariel untuk mencuri tampil di panggung PMPL kali ini.

The Pillars berhasil meraih WWCD mereka yang pertama untuk hari kedua ini dan total yang kedua selama turnamen! Total 17 Kills adalah rekor Kill paling banyak dari satu tim sejauh ini di Turnamen.

Pada pertandingan kelima Bonafide Esports meraih WWCD pertamanya di hari kedua PMPL 2020. Battle seru di akhir laga tadi terjadi antara Bonafide, RRQ Ryu & Aerowolf Limax namun Bonafide lah yang menjadi pemenang.

The Pillars kembali mencuri perhatian menutup pertandingan di ronde ke enam dengan meraih WWCD kedua mereka dan total menjadi WWCD ketiga mereka sepanjang pelaksanaan PMPL kali ini.

Sebagai tim baru, The Pillars berhasil merangsek ke peringkat pertama di hari kedua minggu pertama pelaksanaan PMPL 2020 ini.

Menyusul di peringkat kedua ada Boom Esports yang posisinya tergeser oleh The Pillars dari peringkat pertama.

Lalu di peringkat ketiga ada tim RRQ Ryu yang menempel kedua saingannya di atas. di lain pihak, Bigetron Esports harus terdampar ke peringkat ke 18.

PMPL 2020 ini seolah menjadi hal yang tak terduga dari sang juara dunia karena tampil di luar dugaan.

Namun, pelaksanaan PMPL 2020 sendiri masihlah panjang, dan ada kemungkinan bagi Bigetron Esports untuk kembali memperbaiki posisi mereka di klasemen.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here