Tampil Konsisten, Bigetron RA Kuasai Klasemen Sementara PMPL ID 2020

56

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sempat tampil buruk pada pelaksanaan PMPL ID 2020 di hari kedua. Sang juara dunia tunjukkan kemampuan asli mereka. Bigetron RA berhasil kuasai pucuk klasemen PMPL ID 2020!

Turnamen PUBG Mobile Professional League atau yang lebih dikenal dengan istilah PMPL kemarin telah sukses dilaksanakan dan telah memasuki hari ketiga di minggu yang pertama.

Pada pertandingan hari ketiga di minggu pertama kali ini, pertandingan berlangsung dalam 6 babak.

Di ronde pertama pertandingan kali ini Geek Fam berhasil meraih WWCD pertama di hari ketiga ini setelah memenangkan battle akhir yang Cukup sengit melawan Aerowolf.

Seolah tidak mau kehilangan WWCD lagi, pada ronde kedua, Aerowolf kini berhasil meraih WWCD. Ini sekaligus menjadi WWCD pertama mereka di turnamen ini pada ronde 2 hari ketiga PMPL ID 2020.

Ada Apa dengan Bigetron? The Pillars Curi Perhatian di Hari ke 2 PMPL 2020!

Bigetron tampil mengecewakan di hari kedua PMPL 2020. Sebaliknya, The Pillars mampu mencuri perhatian dengan merangsek ke peringkat pertama!


Di ronde ketiga, kejutan terbaru datang dari Red Rocket Esports yang berhasil meraih WWCD pertamanya di PMPL ID 2020 Season 1 ini.

Pada ronde keempat menjadi rondenya bagi sang juara dunia yaitu Bigetron RA, di mana mereka mampu meraih WWCD pertama mereka di PMPL ID 2020. Dengan kemenangan ini, Bigetron RA langsung melesat jauh ke posisi 2 klasemen sementara di ronde ke 4.

Ronde kelima menjadi milik Evos Esports setelah berhasil meraih WWCD. Walaupun begitu, Bigetron yang menjadi runner up di ronde ini berhasil merangsek ke peringkat 1 klasemen sementara menggeser The Pillars yang hari ini tidak bermain.

Di ronde yang terakhir, Aerowolf berhasil mengamankan ronde ke enam ini dengan meraih WWCD ke 2 mereka pada hari ini.

Pada pelaksanaan PMPL ID 2020 hari ketiga ini Bigetron yang tampil loyo pada penampilan perdana mereka kemarin justru mampu membungkam kritik yang dilamatkan kepada mereka.

Walaupun hanya mampu meraih 1 kali WWCD, namun berkat permainan mereka yang konsisten sepanjang pagelaran di hari ketiga ini mampu membawa mereka ke puncak klasemen sementara mengeser The Pillars. Di posisi ketiga sendiri ada Aerowolf yang masih menguntit.

Namun, pelaksanaan PMPL 2020 sendiri masihlah panjang, dan ada kemungkinan bagi tim-tim lainnya  untuk kembali memperbaiki posisi mereka di klasemen.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here