Warpath Masuk Skuad EVOS M.L.! Jadi Pemain Pro Atau Content Creator?

CLBK? Atau cuma iseng, ya?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Randika “Warpath” Dwiputra, pemain Mobile Legends dan PUBG Mobile terkenal yang pernah menjadi content creator di EVOS, Baru-baru ini diketahui bergabung kembali dengan Skuad EVOS Mobile Legends.

Hal ini terlihat di profil miliknya dalam Mobile Legends dimana dirinya bergabung dengan skuad EVOS Esports M.L. Namun perlu diperhatikan kalau skuad resmi milik EVOS adalah “EVOS eSports ML” tanpa adanya titik diantara M dan L.

Saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak EVOS sendiri atas bergabungnya sang pemain ke tim harimau putih. Redaksi juga sudah berusaha untuk mengontak pihak EVOS Esports untuk mengklarifikasi rumor ini.

Mobile Legends

Sumber: In-Game Screenshot

Sang pemain yang sempat terlibat drama dengan Daylen dari Saints Indonesia memang sudah lama tidak menjadi bagian dari EVOS sejak berpindah haluan ke Recca Esports.

Namun, setelah kejadian tersebut, Warpath sempat menjauhkan diri dari Mobile Legends dan EVOS untuk bermain PUBG Mobile. Akan tetapi, memang jodoh tidak kemana-kemana dirinya tidak lama dalam bermain gim dari Tencent tersebut dan kembali ke Mobile Legends.

Apakah ini artinya sang pemain akan kembali menjadi content creator di tim harimau putih tersebut? Atau justru menjadi pemain profesional menggantikan salah satu pemain di EVOS Esports?


Bagaimana tanggapan kalian terhadap rumor Warpath yang masuk ke EVOS kembali ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait